5disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali

Feel Real (Soft Cover)
oleh Radin Azkia

Harga Resmi : Rp. 90.000
Harga : Rp. 72.000 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9797808912
ISBN13 : 9789797808914
Tanggal Terbit : 24 Juli 2017
Bahasa : Indonesia
Penerbit : GagasMedia
Dimensi : 140 mm x 200 mm



Deskripsi:

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?”

“Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.”

“Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.”

“Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?”

Setelah mendengar perkataan Gilang, alis Gatari mengerut. Ekspresi wajahnya perlahan berubah bingung.

“Lo pikir kita ngapain di sini? Makan-makan cantik?” Gilang memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana. “Lo nggak liat gue disuruh serapi ini buat siapa?”

Gatari semakin bingung. Jangan-jangan... ah, nggak mungkin! Gue nggak hidup di zaman Siti Nurbaya!

“Buat lo!” sembur Gilang meninggi tepat di depan wajah Gatari. “Buat orangtua lo!”

Bibir Gatari yang terkatup perlahan terbuka. Namun, tidak ada suara yang terdengar dari mulutnya. Perempuan itu menatap kedua mata Gilang sambil berusaha menjaga keseimbangan tubuhnya agar tetap bisa berdiri dengan sepatu setinggi sepuluh sentimeter.

“Selamat, Gat. Harapan lo untuk nggak berurusan sama gue lagi, hilang malam ini juga.”

 

****

Malam itu mengubah hidup Gatari selamanya. Ia tidak habis pikir orangtuanya tega menjodohkannya dengan Gilang, si pembuat onar di sekolah. Bagaimana bisa? Hanya kata-kata itu yang memenuhi kepalanya. Sampai kapan pun ia tidak akan pernah menerima dan memaafkan Gilang. Laki-laki yang sudah mempermalukannya di depan teman-teman sekolah, dengan mendaratkan bibirnya di wajah Gatari.


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#38 di Kategori Buku
#19 di Buku > Fiksi > Romantis

Buku Lainnya oleh Radin Azkia:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(5)
Rp. 74.900
Rp. 59.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(1)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Aurora
Rp. 79.500
Rp. 59.625
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Fala Amalina @Kaleela
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh DIVIANA90
Rp. 60.000
Rp. 42.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Nellaneva
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Shan A. Fitriani
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Claudinaab
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alma Aridatha
(2)
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Titi Sanaria
Rp. 72.000
Rp. 57.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh zeeyazee
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Hyun Go Wun
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Xi Zhi
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kasie West
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Malashantii
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Defi Arika
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Citra Novy
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christa Bella
(2)
Rp. 69.500
Rp. 55.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Radin Azkia
(5)
Rp. 74.900
Rp. 59.920
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(1)
Rp. 56.000
Rp. 44.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Caroline Zfy
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
My Review about Feel Real PO's Verified Buyer
oleh Kezia Maria Yanada pada Rabu, 26 Juli 2017
Aku tuh udah dari kapan tau nunggu PO Feel Real dan akhirnya kesampean jugaaaa. Aaakkk seneng bangettt
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda