normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

My Boyfriend's Wedding Dress (Cover Baru) (Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong

Harga Resmi : Rp. 71.000
Harga : Rp. 56.800 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6027742682
ISBN13 : 9786027742680
Tanggal Terbit : 27 November 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Haru (Hutamedia)
Halaman : 390



Deskripsi:

Dari penulis best seller So, I Married the Anti-fan

 

Bagaimana ini! Saat pernikahanku semakin mendekat, cinta pertama terkutuk yang mencampakkanku kembali lagi. Selain itu, gaun pengantin yang kupesan kepada perancang terkenal Italia juga tertukar.

 Benar! Tekadku sudah bulat! Aku akan melarikan diri dari pesta pernikahanku. Tiba-tiba, gaun pengantinku yang tertukar itu menghilang!

 Lalu, seorang lelaki dari New York tiba-tiba mengatakan ialah pemilik gaun itu dan sedang mencarinya!

***

Aku seorang anak yatim piatu. Orang yang selama ini membantuku secara finansial menyuruhku menikahi cucu semata wayangnya. Bahkan, cucunya mengatakan kalau ia tidak membutuhkan cinta.

 Lalu, aku membuat perjanjian rahasia dengan tunanganku yang maniak gaun pengantin. Ia akan menceraikanku dan memberikan saham miliknya jika aku bisa menemukan gaun pengantinnya yang tertukar.

 Benar! Tekadku sudah bulat! Aku akan terbang ke Korea dan membawa pulang gaun itu!


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#624 di Kategori Buku
#65 di Buku > Fiksi > Drama

Buku Lainnya oleh Kim Eun Jeong:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
Rp. 129.000
Rp. 103.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
Rp. 70.000
Rp. 56.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
(3)
Rp. 81.000
Rp. 64.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
(4)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Ba Yue Chang An
(2)
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Park Hee Jung
Rp. 74.000
Rp. 59.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jo Hyo Eun
(4)
Rp. 76.000
Rp. 60.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Park Hee Jung
Rp. 72.000
Rp. 57.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Rainbow Rowell
(1)
Rp. 76.000
Rp. 60.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aly Almario
(1)
Rp. 57.000
Rp. 45.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Park Mi Youn
(2)
Rp. 76.000
Rp. 60.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Nathalia Theodora
Rp. 40.000
Rp. 32.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
(3)
Rp. 81.000
Rp. 64.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ranggi Ariliah
(1)
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jeong Su-Hyun
(2)
Rp. 54.000
Rp. 43.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Riris R. F.
(6)
Rp. 34.000
Rp. 27.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Stephie Anindita
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Tisa TS.
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Christian Simamora
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(12)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nurilla Iryani
(15)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Lee Sae In
(2)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 100%
3 -
2 -
1 -
4.0
3 Review
Tulis Review Anda
kim eun jeong
oleh norma risalia pada Rabu, 9 Maret 2016
Buku ketiga dari kim eun jeong yang selesai kubaca. Dengan akhir yang ehmm... "oh inilah akhir ceritanya yang paling ditunggu-tunggu dari awal membaca"
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
wedding dress?
oleh Nurul Anisa pada Minggu, 24 Januari 2016
ceritanya tentang pria yang nggak percaya cinta, dan wanita yang mengharapkan cinta.
asli! dari dulu ingin beli novel ini, dan senang banget ini novel di cetak ulang dengan new cover XD
intinya sih ceritanya lucu, bikin ketawa dan teriak kayak orang gila hahaha lol
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
pengacara internasinal vs perempuan selada XD Verified Buyer
oleh Dian Prasetyawati pada Rabu, 9 Desember 2015
enak bgt yaa si se kyoung ditaksir sama 3 cowok sekaligus... daebak!!!!!
walaupun gak sekocak cheeky romance tp lumayanlah
sayang bgt, di antara novel kim eun jeong cuma yg ini gak ada epilognya :(
padahal pengen tau bnyk gimana hubungan haeyoon-sekyoung setelah lamaran
btw cover barunya menarik
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda