normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 (Edisi Revisi) (Soft Cover)
oleh Pidi Baiq

Harga Resmi : Rp. 69.000
Harga : Rp. 55.200 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 6027870869
ISBN13 : 9786027870864
Tanggal Terbit : Desember 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Pastel Books
Halaman : 348
Dimensi : 140 mm x 205 mm



Deskripsi:

"Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja."
(Dilan 1990)
 
"Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990)
 
"Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Milea 1990)


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#18 di Kategori Buku
#7 di Buku > Fiksi > Romantis

Tentang Pidi Baiq:
Pidi Baiq adalah seorang seniman yang punya banyak kelebihan. Selain sebagai seorang musisi dan pencipta lagu, ia juga seorang penulis, ilustrator, pengajar dan komikus. Pidi Baiq mengaku imigran dari surga yang diselundupkan ke Bumi oleh ayahnya di Kamar Pengantin dan tegang.



Buku Lainnya oleh Pidi Baiq:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Rp. 54.000
Rp. 43.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Happy Salma, Pidi Baiq
(1)
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 75.000
Rp. 60.000
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(4)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 43.000
Rp. 34.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(13)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(1)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
(21)
Rp. 99.000
Rp. 79.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh A. Fuadi
(2)
Rp. 90.000
Rp. 72.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(4)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
(2)
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
(3)
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Habiburrahman El Shirazy
(1)
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(12)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(3)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Paula Hawkins
(10)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(13)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Dewi Dee Lestari
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Marco Ivanos
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nurilla Iryani
(15)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 86%
4 -
3 -
2 -
1 14%
4.4
7 Review
Tulis Review Anda
Luar biasa!
oleh Baiq Rohiyati Indradewi pada Selasa, 24 Januari 2017
Aku ingin menjadi Milea-nya Dilan.

Membaca buku ini seolah-olah aku adalah Milea itu sendiri.

Dilan-nya Milea.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Romantis yang pas Verified Buyer
oleh Mesya pada Minggu, 27 November 2016
Indahnya menjadi Milea yang dicintai Dilan!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Jatuh Hati
oleh chika jessika pada Selasa, 1 November 2016
Saya jatuh hati sekali pada sosok Dilan ,
Pria cerdas , memiliki insting kuat namun romatis dan sederhana
Pria yang nakal dan suka memberontak namun tahu apa yang harus dia lakukan
saya juga jatuh hati pada sosok milea yang berani menyatakan perasaan ketika dia tahu banyak orang lain yang mencintainya selain dilan

ketika membaca buku ini hati saya seakan ikut bermain di dalam buku , saya seakan bisa merasakan apa yang milea rasakan , jatuh hati , kesel dengan mas adi , sayang pada bunda, khawatir pada dilan , rindu jika tidak bertemu dan yang paling saya ingat adalah "selamat tidur juga dilan "
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Dilan itu nyata gak sih?
oleh Ziah Nur Aisjah pada Senin, 26 September 2016
Mesti, kudu, harus baca novel ini Novel yang pas buat yang suka atau gak suka baca. Novelnya ringan tapi dalem banget. Berasa kalo lagi baca curhatan orang tentang kisah nyata masa lalunya, bukan kayak baca cerita karangan. Romantisnya pas... gak berlebihan. Kocaknya ada, sedihnya ada. Novel yang serba pas lahpokoknya. Abis baca ini, rata-rata sih pada bilang, Dilan yang nyata itu ada gak sih?atau gak, ada gak sih cowok kayak Dilan?
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
No.
oleh Annisa H. Zahra pada Senin, 15 Agustus 2016
entah kenapa saya kurang suka sama gaya penulisannya. Dan, saya tidak menyelesaikan novel ini. Jadi, hanya satu bintang saya kasih
0 dari 3 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda