normal
20%
OFF
Tambah ke Keranjang Belanja
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Falling For You (Soft Cover)
oleh Riris R. F.

Harga Resmi : Rp. 34.000
Harga : Rp. 27.200 (20% OFF)

Ketersediaan : Stock di Gudang Supplier

Format : Soft Cover
ISBN : 602939746X
ISBN13 : 9786029397468
Tanggal Terbit : 9 Maret 2012
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Bentang Pustaka
Dimensi : 130 mm x 190 mm x 10 mm



Deskripsi:
Duh! Papaku ada-ada aja deh! Gara-gara kepindahan dinasnya ke luar kota, Masa aku mau ditinggalin begitu aja hidup sendirian di kota ini? Memang sih, itu juga karena alasan sekolahku, kan aku sudah kelas tiga. Tapi, yang bikin aku makin kaget adalah aku harus dititipin ke keluarga teman baik papa! Bayangin aja!

Aku harus hidup di keluarga asing, bukan keluargaku sendiri. Nggak hanya itu, teman papa itu punya anak cowok yang superaneh dan nyebeliiiin. Masa aku harus hidup satu atap dengan anak cowok teman papa yang rese itu? Pasti hidupku nggak akan tenang. Huaaa, aku pengin kabur ajaaaa T.T
Tuhan, tolong aku, semoga aku bisa kuat menghadapi cobaan yang justru berasal dari papaku sendiri T.T

Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#465 di Kategori Buku
#17 di Buku > Fiksi > Metropop

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Ayuwidya
Rp. 55.000
Rp. 35.750
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Amelia
(1)
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Retni SB
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jeong Su-Hyun
(2)
Rp. 54.000
Rp. 43.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yoana Dianika
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Primadonna Angela
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ragatnia Clara
Rp. 34.000
Rp. 27.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Anna Swan
(3)
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aida M.A.
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Michelle Tanera
Rp. 42.500
Rp. 34.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dyah Rini
(1)
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Sheva
Rp. 38.000
Rp. 30.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yoen Zaminda
Rp. 44.000
Rp. 35.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Indah Hanaco
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nurilla Iryani
(15)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Eva Sri Rahayu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Riawani Elyta
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ayuwidya
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christina Juzwar
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Aiu Ahra
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 33%
4 17%
3 50%
2 -
1 -
3.8
6 Review
Tulis Review Anda
SERU Verified Buyer
oleh Shalma Putri Nursabrina pada Minggu, 27 Maret 2016
Seru. sebenernya udah ketebak endingnya , cerita nya ringan jadi gak perlu banyak mikir. ceritannya juga ngalllir, jadi tertawa juga sama ceritanya. asik. but, bukunya tipis banget
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Berkesan Verified Buyer
oleh novita diah ayu gayatri pada Kamis, 11 Juni 2015
Ceritanya ringan tapi berkesan 😃
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
bagus Verified Buyer
oleh Destiana pada Rabu, 17 Desember 2014
Novelnya ringan bgt. Jd beberapa jam kelar saking cepat ikutin alurnya. tapi jd penasaran lanjutannya gimana tuh y? hehe..
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Niall
oleh Endang Tri Setianingsih pada Rabu, 21 Mei 2014
novelnya kereeen bgt!! bikin siapapun yg baca jd nge fly. pokonya wajib punya buku ini!!
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Shalvia Shahya Sahitya pada Sabtu, 10 Mei 2014
Cerita tentang pertunangan dua orang remaja, yang sama-sama merasa dipaksa. Manis dan ringan, novel ini cukup berkesan. :)
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda