7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Join The Gang (Soft Cover)
oleh Ken Terate

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792217819
ISBN13 : 9789792217810
Tanggal Terbit : Desember 2005
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 212
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Edwin: belum pernah punya cewek.Rahasia: suka bikin puisi, nulis buku harian, sering nangis pas nonton film drama.Masalah terbesar: naksir Julia, cewek cerdas reposter buletin sekolah.Padahal nggak ada kan cewek yang naksir cowok "lembek" macam dia?Thomas: jenius, bermoral tinggi, antinyontek.Masalah terbesar: kuper.Keinginan terbesar: jadi cowok "normal" yang suka nyontek, berkelahi, pernah nyium cewek, dan punya banyak teman.Rifa: si bengal yang pinter masak. Tap apa enaknya pinter masak kalau kamu cowok? Malah malu-maluin aja!Masalah terbesar: orangtuanya bermata sipit dan berkulit kuning, sementara dia bermata besar dan berkulit gelap.Pertanyaan terbesar: apakah keluarganya benar-benar mencintainya?Dicky: Don Juan paling cakep di sekolah. Nggak ada cewek yang nggak menggelepar bila melihat tatapan mata dan senyuman cool-nya.Masalah terbesar: kenapa Julia yang biasa banget itu nggak naksir dia? Bisa dibayangkan nggak keempat cowok itu gabung dalam satu geng? Masalahnya jadi runyam banget. Tapi dijamin nggak bakal bikin kening berkerut karena novel ini diramu dengan gaya bahasa yang nge-teen abis! Lucu, heboh sekaligus mengharukan! Mau bukti? Baca aja!

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Ken Terate:
just call ken. Aku tinggal di Jogjakarta (sejak lahir belum pernah pindah!). Aku lulusan Sastra Inggris Universitas Gadjah Mada. Hobi utamaku tentu saja: nulis. Aku sudah gemar nulis sejak SMP. Nggak pernah aku absen ikut klub jurnalistik waktu SMP dan SMA. Aku paling suka nulis cerpen, sampai-sampai pas ujian matematika di SMA aku malah nulis cerpen di lembar soalnya (maklum, aku stres berat kalo ngadepin angka, jadi lebih baik nulis cerpen, kan?). Dulu aku sering nulis cerpen untuk buletin SMA-ku.Aku pernah bekerja sebagai instruktur bahasa Ingris di sebuah lembaga kursus, juga sebagai penerjemah. I really enjoy my job. Di antara kesibukkanku, aku selalu nyempetin nulis cerpen sebelum atau sepulang kerja. Ini novel pertamaku. Temanya kudapetin setelah membongkar memoriku waktu aku masih teenager. Semoga kamu suka! O iya, kalau kamu penasaran dan pengin tahu lebih banyak tentangku, email aja ke nikenjogya@yahoo.com



Buku Lainnya oleh Ken Terate:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Malashantii, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Donna Widjajanto, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Ken Terate, Christina Tirta, Lea Agustina Citra, Mia Arsjad, Donna Widjajanto
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
oleh Ken Terate
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ruwi Meita, Mia Arsjad, Donna Widjajanto, Lea Agustina Citra, Ken Terate
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
Rp. 40.000
Rp. 32.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
Rp. 40.000
Rp. 32.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
Rp. 42.000
Rp. 33.600
Stock di Gudang Supplier
oleh Ken Terate
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ken Terate
(3)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 100%
3 -
2 -
1 -
4.0
1 Review
Tulis Review Anda
:D
oleh Ina Supria Ridha pada Minggu, 19 Agustus 2012
Suka banget ama karakter mereka berempat, sekilas kesannya mereka gak kompak padahal karakter mereka berempat itu lho, sukaaaa. masing2 punya kelebihan.

cara ken terate bercerita dalam 4 karakter sekaligus bikin gue terkesan, gila gimana caranya coba?

keren banget deh!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda