7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Tangled (Soft Cover)
oleh Emma Chase

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9797807673
ISBN13 : 9789797807672
Tanggal Terbit : 4 Desember 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : GagasMedia
Dimensi : 190 mm x 230 mm



Deskripsi:

"Perempuan lebih cepat jatuh cinta dibandingkan pria.
Lebih mudah dan lebih sering.
Tapi, saat pria jatuh cinta? Kami jatuh lebih keras.
Dan, saat keadaan memburuk?
Saat bukan kami yang mengakhirinya?
Kami tidak bisa pergi begitu saja.
Kami merangkak.”
−Drew Evans

Kau lihat lelaki belum mandi dan belum bercukur yang teronggok di sofa? Lelaki yang memakai kaus abu-abu kotor dan celana olahraga robek?
Itu aku, Drew Evans.
Tak biasanya aku seperti ini. Maksudku, itu sama sekali bukan aku.

Dalam kehidupan sesungguhnya, aku sangat terawat. Aku seorang partner terbaik di salah satu bank investasi terkemuka di New York. Soal perempuan, aku tinggal menunjuk gadis cantik mana pun dan dia akan tunduk di kakiku. Kau boleh bilang aku lelaki hidung belang, tapi aku tidak akan pernah mengencani rekan kerja.

Sampai Katherine Brooks datang dan menjadi associate baru di kantor kami. Perempuan cantik ambisius itu mengubrak-abrik hidupku. Bayangkan, seorang Drew Evans harus bersaing dengannya demi mendapatkan klien baru senilai jutaan dolar! Yang benar saja! Dan, yang lebih menyebalkan lagi, dia sangat sangat sangat menarik dan aku tak bisa melepaskan mataku darinya.

Drew Evans tidak jatuh cinta.
Tapi, di sinilah aku, teronggok tak berdaya dalam keadaan flu dan patah hati. Jika kau mengenalku, kau tidak akan percaya, bagaimana mungkin seorang Drew Evans sedang sibuk menyusun rencana, hanya untuk memenangi hati seorang wanita.

“Tertawalah, tergila-gilalah, dan jatuh cintalah pada Tangled. Sekarang juga!”
− ALICE CLAYTON, penulis buku bestseller, Wallbanger


Kategori dan Rangking Bestseller:

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Nora Roberts
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Tammara Webber
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Rp. 63.000
Rp. 50.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Lynn Raye Harris
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Heidi Rice
Rp. 59.800
Rp. 47.840
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Piyu “Padi Band”
(6)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(1)
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Windhy Puspitadewi
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Nora Roberts
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Veronica Roth
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ms. C!
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alexandra Ivy
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Astrid Zheng
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Gillian Flynn
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Beverley Kendall
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh vbi_djenggotten
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 75%
4 25%
3 -
2 -
1 -
4.8
4 Review
Tulis Review Anda
LOVE
oleh mitta pada Minggu, 8 Februari 2015
Drew evans, laki laki impian wanita manapun. Kejutan tentang keponakannya, saudaranya si "jalang" yg penyayang, dan kate wanita sempurna penarik perhatian evans yg jelas jelas menghindari dirinya terikan dengan satu wanita. Love it!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
RATING 17+
oleh Mahardika Luckas SY pada Senin, 12 Januari 2015
Bukunya bagus. Ceritanya ringan. Gw baca buku versi Indonesianya. Kayaknya ga ada yang dibuang karena kevulgarannya, emang bacaan untuk dewasa. GOOD!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Amazing, Awesome, Hot dengan kapital HHHH.. Verified Buyer
oleh Mia Nurul pada Jumat, 12 Desember 2014
Sama kyk di goodreads, di sini saya kasih buku ini 5bintang juga. Saya sudah baca versi aslinya, buku ini bercerita dgn sudut pandang tokoh utama cowok Si Sexy Drew Evans. Di sini Mr. Sexy memaparkan dgn gamblang bagaimana perasaan laki-laki yg sdg jatuh cinta kemudian patah hati bersamaan, yah walopun awalnya doi engga mau ngakuin. Ceritanya dikemas apik sama Tante Emma Chase, dengan argumen* yg bikin geregetan, percintaan yg begitu panass #duhhh, sama keponakan unik yg bikin ketawa gara* kecerdikan dan toples kemana sajanya. :D
Semoga versi terjemahannya ini engga menghilangkan makna asli dari bukunya, secara ini buku bikin keringetan. :D cocok dech dibaca dipenghujung tahun ini, sedia kipas kalo masih kepanasan. Muehehehehe~
Recommend dech, sorry kalo bikin review gaje. Thanks :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Good enough...
oleh Mei Susilawati pada Selasa, 9 Desember 2014
Beberapa halaman petama, sya baca buku ini. "kenapa sih tuh cow!"
Setelah kebagian tengah halaman buku. "kurang ajar banget sih tuh cow!"
Mendekati halaman terakhir, "I'm in love with Drew Evans!"

Buku unik, membeberkan pikiran seorang lelaki tentang perempuan, dari berabagai sudut pandang yang tidak terduga. Merasa kesal diawal cerita, tertawa dipertengahan buku dan jatuh cinta diakhir halaman. (NB : aku baca versi luar negeri, jdi gak tau klo versi indo ada yg d etit atw engga)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda