7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Dilan 2: Dia Adalah Dilanku tahun 1991 [Non TTD] (Soft Cover)
oleh Pidi Baiq

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 6027870990
ISBN13 : 9786027870994
Tanggal Terbit : 4 Juli 2015
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Pastel Books
Halaman : 344
Dimensi : 140 mm x 205 mm



Deskripsi:

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap.”

—Milea

“Senakal-nakalnya anak geng motor, Lia, mereka shalat pada waktu ujian praktek Agama.”

—Dilan

 

 

@Viny_JKT48  “Aku suka Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi sudah aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, jadi ingin kenal Dilan XD.”

@renindydevris “Kukira cinta hanya sebatas kenal, bilang, dan jadi. Tetapi ternyata cinta itu bisa dibuat jadi seni yang amat menarik.”

@yusuf_imam29  “Terima kasih, Dilan. Dirimu telah mengajarkanku tentang banyak hal. Terutama tentang mengistimewakan wanita.”

@IanisJanuar “Selama hampir 27 tahun hidup, baru pertama kali baca novel sampe tamat. Thank You, Dilan.”

@rudijatjahja “Hatur nuhun Surayah Pidi Baiq, sudah merawat selera tawa yang dibalut kisah bahagia dua sejoli Dilan dan Milea.” 

@alirohman21 “Bukan hanya novel tentang cinta remaja biasa, tapi juga cara mengungkapkan rasa sayang di luar kebiasaan.”

@saljuapi “The greatest love story the world has ever known.”

@Tedy_Pensil  “Jika buku ini kumpulan rumus Fisika yang akan diujikan maka banyak pelajar yang membakarnya dan mengonsumsi abunya.”


Kategori dan Rangking Bestseller:
Bukabuku.com Rangking Bestseller Tahun Ini:
#21 di Kategori Buku
#14 di Buku > Fiksi > Romantis

Tentang Pidi Baiq:
Pidi Baiq adalah seorang seniman yang punya banyak kelebihan. Selain sebagai seorang musisi dan pencipta lagu, ia juga seorang penulis, ilustrator, pengajar dan komikus. Pidi Baiq mengaku imigran dari surga yang diselundupkan ke Bumi oleh ayahnya di Kamar Pengantin dan tegang.



Buku Lainnya oleh Pidi Baiq:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(4)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Happy Salma, Pidi Baiq
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Erisca Febriani
(20)
Rp. 99.000
Rp. 74.250
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(4)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(6)
Rp. 84.000
Rp. 67.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Rp. 68.000
Rp. 54.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(12)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Andori Andriani
(3)
Rp. 61.000
Rp. 48.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fahd Pahdepie
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Andrea Hirata
(3)
Rp. 74.000
Rp. 59.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Paula Hawkins
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Alexander Thian
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Sapardi Djoko Damono
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nurilla Iryani
(15)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 62%
4 31%
3 -
2 -
1 8%
4.4
13 Review
Tulis Review Anda
Dilan, Sini!!
oleh Baiq Rohiyati Indradewi pada Selasa, 31 Januari 2017
Andai aku bisa jadi Milea 2 untuk Dilan.
Dilan, Sini!!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Cinta itu ya Dilan Verified Buyer
oleh Mesya pada Minggu, 27 November 2016
Dipikir-pikir.
Dilan itu ya seperti itu. Milea terlalu khawatir terhadap Dilan. Sehingga terlalu berlebihan dan malah benar-benar kehilangan Dilan.
Ahhh... Seandainya aku teman Milea saat itu...
Harus ku katakan "Cinta itu ya Dilan... Dan... Dilan itu langka harus di awet-awet..."

Dilan... Sekarang kamu dimana?
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Harus baca !!!
oleh Ziah Nur Aisjah pada Kamis, 29 September 2016
to be honest , gue lebih suka Dilan 1990 karena masalah gak serumit di Dilan 1991. Dilan akan selalu tetep jadi pacar yang the best.
Untuk ending, entah kenapa nangisnya tuh beda dari novel2 cinta lainnya. Ini berasa banget kalo gue itu Milea (caelaaah).
Nangisnya dari hati. Kepikirannya berhari-hari. Dan tiba-tiba kangen mantan (Loh?)
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Endingnya nyesek
oleh Vania Ramadhani pada Kamis, 22 September 2016
Endingnya nyesek yak , bikin kepikiran berhari hari.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Dilan.. jadilah nyata Verified Buyer
oleh Grace Maria pada Rabu, 31 Agustus 2016
Senyum - senyum ketawa ketiwi baca novelnya, fun, baca sekali duduk aja, ga ngebosenin. Suka! Well done, Mas Pidi Baiq!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda