57disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Paket Seri Dilan (Milea [Edisi TTD] + Dilan 1 & 2) (Soft Cover)
oleh Pidi Baiq

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
Tanggal Terbit : 19 September 2016
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Pastel Books



Deskripsi:

* Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990

"Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." (Dilan 1990)
"Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang." (Dilan 1990)
"Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Milea 1990)

*****

* Dilan 2: Dia Adalah Dilanku tahun 1991

 

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup lengkap.” —Milea

“Senakal-nakalnya anak geng motor, Lia, mereka shalat pada waktu ujian praktek Agama.” —Dilan

*****

* Milea Suara Dari Dilan

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta sederhana anak zaman dahulu.” @refaniris

“Cuma satu yang kuinginkan, aku ingin cowok seperti Dilan.” @_SLovaFC

“Dilan brengsek! Dia selalu tahu caranya menjadi pusat perhatian, bahkan ketika jadi buku, setiap serinya selalu ditunggu.” @Tedy_Pensil

“Membaca Dilan itu seperti jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi.  Ah, indah, deh. Rasanya gak akan pernah bosan membacanya.” @agungwyd

“Bukan cuma sekadar novel, tapi bisa menjadikan yang malas baca jadi mau baca.” @cobra_iqq

“Kisah cintanya gak lebay. Dilan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Novelnya keren, bahasanya gak bertele-tele.”  @AH_DILAN

“Terima kasih Dilan telah menginspirasiku lewat ceritamu bersama Milea. Terima kasih Surayah, novelmu seru.” @EnciSrifiyani

“Dari Dilan kita belajar mengistimewakan wanita, romantis yang gak kuno, bahkan menjadi ayah & bunda yang hebat :)” @ginaalna

“Kurasa Dilan satu-satunya novel yang aku harap ceritanya terus berlanjut, dan tidak ingin ada akhir.” @TriaFitriaN41


Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Pidi Baiq:
Pidi Baiq adalah seorang seniman yang punya banyak kelebihan. Selain sebagai seorang musisi dan pencipta lagu, ia juga seorang penulis, ilustrator, pengajar dan komikus. Pidi Baiq mengaku imigran dari surga yang diselundupkan ke Bumi oleh ayahnya di Kamar Pengantin dan tegang.



Buku Lainnya oleh Pidi Baiq:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq, The Rumpies Club
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq, The Panasdalamovies
Rp. 72.000
Rp. 57.600
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover, Non TTD)
oleh Pidi Baiq
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(14)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Rp. 54.000
Rp. 43.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(1)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Bookpaper)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Pidi Baiq
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Happy Salma, Pidi Baiq
(1)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Nadia Khan
Rp. 69.000
Rp. 48.300
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Falafu
(1)
Rp. 59.500
Rp. 47.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Sarlito Wirawan Sarwono
Rp. 33.000
Rp. 26.400
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Akimine Kamijyo
Rp. 22.500
Rp. 18.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Seong-Yeon
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Guiyeoni
(1)
Rp. 67.000
Rp. 53.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Seong-Yeon
(1)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Haqi Achmad
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Chaos@work
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Richard Fletcher
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Guillaume Musso
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boy Candra
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Devi Nandasari
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Marsella Azuela
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Wisnu Nugroho
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Charles Kimball
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pandji Pragiwaksono
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh W.S. Rendra
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
DILAN MILEA WOW!!! Verified Buyer
oleh Ziah Nur Aisjah pada Kamis, 6 Oktober 2016
Setelah kelar baca buku Dia adalahDIlanku 1990 (hasil pinjeman) berasa pengin munyain Dilan. Dan alhasil beli paketnya karena Mileanya dapet ttd dari Surayah Pidi Baiq.

Dilan, DIa adalah DIlanku 1990.
Gila....
Super... So Sweet...
Siapa yang gak mau punya pacar macam DIlan?
So Sweetnya keterlaluan!
Parah!

Dilan, dia adalah DIlanku 1991.
Campur aduklah rasanya baca novel ini
terlebih setelah novel yang pertama diajak terbang ama Dilan
Di novel ini berasa banget dunia Milea lagi jungkir balik

Milea, Suara hati DIlan
-Belum selesai baca- hehe

overall...
Gaya penulisan kece, gak ngebosenin, kayak lagi baca curhatan orang, berasa jadi Milea, pengin Dilan.

Jadi kalo ditanya, Harus gak punya dan baca novel Dilan?
Gue bakal jawab: "Perempuan gak suka ditanya." (Yang udah baca pasti ngerti)
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda