7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
The Last 2% (Soft Cover)
oleh Kim Rang

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 0190203528
ISBN13 : 2010190203523
Tanggal Terbit : Februari 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Penerbit Haru



Deskripsi:

Jeongha, si ratu pemenang undian, memang selalu beruntung. Kaliini ia mendapatkan hadiah menginap di Arizona, hotel bintang lima yang sangat terkenal. Sayangnya, keberuntungan sepertinya tidak menyertai wanita ini dalam hal percintaan. Jeongha melihat sendiri pacarnya, Minsu, bermesraan dengan seorang wanita berpakaian merah layaknya cabai!

Saking kesalnya, saat Minsu meneleponnya, Jeongha malah berpura-pura sedang menikmati malam yang menyenangkan di Hotel Arizona bersamapria lain. Saat Jeongha sedang mengeluarkan suara-suaranya yang dipenuhi kenikmatan palsu, pria yang tinggal persis di sebelah kamar Jeongha memergokinya.

Alih-alih menertawainya, pria itu justru membantunya memberi pelajaran bagi Minsu. Mencurigakan! Apakah pria itu benar-benar tulus?


Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Kim Rang:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Kim Rang
Rp. 79.000
Rp. 59.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kim Rang
Rp. 92.000
Rp. 69.000
Stock di Gudang Supplier

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Park Dong Sun
(1)
Rp. 69.000
Rp. 55.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Choi Yun Kyo
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Koshigaya Osamu
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Park Dong Sun
(7)
Rp. 62.000
Rp. 49.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Fei, Lia Indra Andriana, Orizuka, Clara Canceriana, KP Januwarsi
(1)
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Park Dong Sun
(5)
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Xi Zhi
(1)
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Dewi Dee Lestari
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hyun Go Wun
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ilana Tan
(17)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Kim Eun Jeong
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Rainbow Rowell
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Akiyoshi Rikako
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Giddens Ko
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Park Mi Youn
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ji Su Hyun
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mary K. Baxter
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 50%
4 50%
3 -
2 -
1 -
4.5
2 Review
Tulis Review Anda
excellent!
oleh vega putri pada Minggu, 3 Agustus 2014
Serius bagus bgt!! (Menurut aku ya)
seongwoo nya kereen gak terpengaruh sedikit pun sama inyoung (mantan teman jeongha) yg licik dan berusaha ngedapetin seongwoo. Di cerita ini kesal bgt sm inyoung, udah ngambil naskah jeongha dan ngaku kalo itu karya dia sehingga dia terkenal. Sdgkan jeongha hanya kerja sbg penulis cerita bergambar dibanding inyoung yg udh jd penulis bestseller setelah itu. Terus inyoung berusaha ngerayu seongwoo lg. Hii pokoknya banyak bgt kelicikan inyoung yg bikin kesal. Tapi tenang.. inyoung dapat balasan setimpal kok hoho.
Masih banyak lg kejadian di cerita ini yg bikin kita terhanyut hihi. Gak nyesal bacanya deh^^
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
wajib baca
oleh Diah yuanita furi pada Minggu, 16 Februari 2014
Daeeebaaakk...
Berasa nntn drama korea jadi jatuh cinta sama seongwoo yg romantis dan cinta sejati nya itu bikin envy...
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda