7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
TeenLit: Beauty and The Best (Cover Baru) (Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 6020305120
ISBN13 : 9786020305127
Tanggal Terbit : 26 Mei 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Dimensi : 200 mm x 135 mm



Deskripsi:
Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, serta cowok keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.

Karena itu, saat Ira nerima tantangan untuk bertaruh siapa yang bisa lulus ujian masuk perguruan tinggi negeri dan dapat nilai lebih tinggi, teman-temannya nggak percaya. Gimana nggak? Lawan Ira adalah Kelly, cewek paling pintar di sekolah.

Tapi Ira cuek. Dengan segala cara dia berusaha memenangkan taruhan, termasuk meninggalkan dunia model, dan minta diajar privat sama Aldo, anak “aneh” dan nggak punya teman di kelas, tapi pinter banget. Ira pengin membantah mitos yang mengatakan cewek cakep tuh kemampuan otaknya payah. Ira pengin semua orang tahu bahwa model kayak dia juga bisa bersaing dengan ribuan lulusan SMA lain, dan masuk PTN terfavorit di negeri ini.

Penulis dapat dihubungi via:
www.novelku.com
Email: luna@novelku.com
FB: www.facebook.com/luna.torashyngu
Fans Base: www.facebook.com/groups/lunar.indonesia
Twitter: @luna_torashyngu

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Luna Torashyngu:
Dikutip dari websitenya Luna:

Pertama-tama aq ucapin terima kasih karena kalian udah baca novel-novelku (Lebih terima kasih lagi buat yang beli, bukan minjem hee..hee..heee). Semoga kalian enjoy dan menikmati cerita novelku (makanan kali....)

Tentu kalian bertanya-tanya kenapa di novel-novelku, nggak ada profile atau biodataku (Hanya ada satu novel yang nampilin biodata dan fotoku). Nggak kayak penulis-penulis lain yang bahkan masang foto mereka. Mungkin kalian bertanya-tanya, apa aq begitu nggak pedenya buat sekedar nampilin biodata dan masang foto?

Sebetulnya bukan itu alasan sebenarnya. Aq cuman ikut apa yang dibilang Shakespeare,"apa artinya sebuah profile?" Aq ingin agar kalian beli dan baca novelku karena suka ama ceritanya, dan bukan karena tau siapa penulisnya. That's it!

Tapi sebagai ucapan terima kasih bagi kalian yang udah baca novel-novelku, aq bakal "buka" sedikit tentang aq.

Namaku unik, terdiri atas: Luna, dan Torashyngu. Tentunya itu bukan nama asliku. nama asliku adalah (hee..hee..hee.. masih rahasia. tebak sendiri yaa...) Dalam bahasa Spanyol, Luna berarti "bulan". Sedang Torashyngu,walau kayak nama Jepang, aq produk lokal loh. Aq pilih nama Torashyngu gw doyan banget segala hal berbau Jepang, dari mulai masakan Jepang, musik, hingga dorama. Penyanyi favoritku Ayumi Hamasaki, BoA, dan sedikit Laruku. Sedang film Jepang kesukaanku : ...



Buku Lainnya oleh Luna Torashyngu:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 62.000
Rp. 49.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 68.000
Rp. 54.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 54.000
Rp. 43.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu, Eva Sri Rahayu
Rp. 0
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 40.000
Rp. 32.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 68.000
Rp. 54.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Maria Anindita
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Beth Revis
Rp. 88.000
Rp. 70.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Pittacus Lore
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Gilbert Delahaye
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Beth Revis
(1)
Rp. 83.000
Rp. 66.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Cassandra Clare
(2)
Rp. 110.000
Rp. 88.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Veronica Roth
Rp. 59.000
Rp. 47.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 54.000
Rp. 43.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aghnia Shabira
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 40.000
Rp. 32.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Aoyama Gosho
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Habiburrahman El Shirazy
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Lexie Xu
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Lexie Xu
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tim Nightmare Side
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda