7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Beauty and the Best series: Best of the Best (Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792242503
ISBN13 : 9789792242508
Tanggal Terbit : Januari 2009
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 216
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Gara-gara dikerjain kakak kelasnya yang anggota cheerleaders saat OSPEK, Reina jadi benci pada semua anggota cheers. Menurutnya anggota cheers cuma pintar dandan dan otaknya nggak ada isinya. Anggapan ini makin diperkuat perseteruannya dengan Tasha dan gengnya yang memang anggota cheers. Tapi kemunculan Muri, anak baru yang model dan langsung bergabung dengan ekskul cheers, meruntuhkan anggapan Reina itu. Muri sangat ramah dan bersahabat dengannya, Muri juga menengahi perseteruan Reina dengan Tasha. Tapi sepertinya Muri diam-diam menyembunyikan sesuatu.... Sementara itu di mana-mana di Indonesia perusahaan dan instansi negara heboh karena sisitem komputer mereka kacau-balau dihajar hacker. Apakah kekacauan ini ada hubungannya dengan sesuatu yang ditutup-tutupi Muri itu?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Luna Torashyngu:
Dikutip dari websitenya Luna:

Pertama-tama aq ucapin terima kasih karena kalian udah baca novel-novelku (Lebih terima kasih lagi buat yang beli, bukan minjem hee..hee..heee). Semoga kalian enjoy dan menikmati cerita novelku (makanan kali....)

Tentu kalian bertanya-tanya kenapa di novel-novelku, nggak ada profile atau biodataku (Hanya ada satu novel yang nampilin biodata dan fotoku). Nggak kayak penulis-penulis lain yang bahkan masang foto mereka. Mungkin kalian bertanya-tanya, apa aq begitu nggak pedenya buat sekedar nampilin biodata dan masang foto?

Sebetulnya bukan itu alasan sebenarnya. Aq cuman ikut apa yang dibilang Shakespeare,"apa artinya sebuah profile?" Aq ingin agar kalian beli dan baca novelku karena suka ama ceritanya, dan bukan karena tau siapa penulisnya. That's it!

Tapi sebagai ucapan terima kasih bagi kalian yang udah baca novel-novelku, aq bakal "buka" sedikit tentang aq.

Namaku unik, terdiri atas: Luna, dan Torashyngu. Tentunya itu bukan nama asliku. nama asliku adalah (hee..hee..hee.. masih rahasia. tebak sendiri yaa...) Dalam bahasa Spanyol, Luna berarti "bulan". Sedang Torashyngu,walau kayak nama Jepang, aq produk lokal loh. Aq pilih nama Torashyngu gw doyan banget segala hal berbau Jepang, dari mulai masakan Jepang, musik, hingga dorama. Penyanyi favoritku Ayumi Hamasaki, BoA, dan sedikit Laruku. Sedang film Jepang kesukaanku : ...



Buku Lainnya oleh Luna Torashyngu:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 78.000
Rp. 70.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 89.000
Rp. 80.100
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 62.000
Rp. 55.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 52.000
Rp. 46.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 68.000
Rp. 61.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 54.000
Rp. 48.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 55.000
Rp. 49.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu, Eva Sri Rahayu
Rp. 0
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 40.000
Rp. 36.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 60.000
Rp. 54.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 40%
4 20%
3 40%
2 -
1 -
4.0
5 Review
Tulis Review Anda
keren
oleh Hermalinda pada Jumat, 28 Maret 2014
karya yang keren, sebagai orang yang pernah kecimpung di dunia IT pas jaman kuliah dulu seneng nemuin novel asli karya anak bangsa yang kaya gini, pokoknya keren lah
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh evi lengideo pada Minggu, 16 Februari 2014
bagus ceritanya
tapi mana lanjutannya?????
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Nur Halimah pada Selasa, 2 April 2013
Satu kata buat novel buatan Kak Luna KEREN!!!!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Sindayu A. M pada Rabu, 18 Maret 2009
Pertama baca sinopsisnya : wah, hacker. Boleh juga. Kebetulan abis nonton film bergenre hacker.
hehe.
Pas baca, lumayan bagus... Kelebihannya adalah di sini Luna tidak menggunakan bahasa yang sulit untuk menggambarkan serba serbi tentang hacker, dan ide-ide yang didalamnya cukup keren.

Cuma kalau ditambahin dengan bahasa-bahasa ilmiah kayaknya makin keren tuh. Supaya kita tau sistem-sistem komputer, gimana caranya orang bisa nge-hack, dsb

Cuma bukunya keren kok! Nggak nyesel deh baca!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
gilaaa...
oleh risna nilam lutfia pada Senin, 16 Februari 2009
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda