7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Lovasket (Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792229493
ISBN13 : 9789792229493
Tanggal Terbit : Juni 2007
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 312
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Hidup Vira hancur ketika ayahnya dituduh melakukan korupsi dan harus dipenjara. Mendadak Vira kehilangan harta benda, kedudukannya sebagai ketua geng The Roses, teman-teman, pacar, bahkan dia dikeluarkan dari sekolahnya, SMA Altavia, SMA paling elite di Bandung. Akibatnya Vira jadi mogok hidup, juga mogok main basket yang sebetulnya merupakan â€"hidupnya”. Dia merasa tidak ada gunanya punya teman lagi, karena terbukti teman-teman hanya mendampinginya saat dia berada pada puncak hidupnya. Niken adalah Ketua OSIS SMA 31, SMA kecil di pinggiran Bandung. SMA 31 memutuskan akan memangkas anggaran ekskul sehingga ekskul-ekskul yang tidak berprestasi akan dihapuskan. Ini jadi tugas besar bagi Niken: dia harus menyeleksi ekskul mana yang akan dipertahankan dan mana yang harus dihapus. Di antara dilema besar ini, Niken melihat salah satu cara untuk menyelamatkan ekskul basket. Mungkin kalau dia bisa membujuk murid baru itu untuk bergabung dengan ekskul basket, ekskul ini bisa selamat. Selain itu, mungkin Niken juga bisa membuat murid baru yang kelihatan depresi itu lebih ceria. Mungkin Niken bisa membuat Vira tersenyum lagi....

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Luna Torashyngu:
Dikutip dari websitenya Luna:

Pertama-tama aq ucapin terima kasih karena kalian udah baca novel-novelku (Lebih terima kasih lagi buat yang beli, bukan minjem hee..hee..heee). Semoga kalian enjoy dan menikmati cerita novelku (makanan kali....)

Tentu kalian bertanya-tanya kenapa di novel-novelku, nggak ada profile atau biodataku (Hanya ada satu novel yang nampilin biodata dan fotoku). Nggak kayak penulis-penulis lain yang bahkan masang foto mereka. Mungkin kalian bertanya-tanya, apa aq begitu nggak pedenya buat sekedar nampilin biodata dan masang foto?

Sebetulnya bukan itu alasan sebenarnya. Aq cuman ikut apa yang dibilang Shakespeare,"apa artinya sebuah profile?" Aq ingin agar kalian beli dan baca novelku karena suka ama ceritanya, dan bukan karena tau siapa penulisnya. That's it!

Tapi sebagai ucapan terima kasih bagi kalian yang udah baca novel-novelku, aq bakal "buka" sedikit tentang aq.

Namaku unik, terdiri atas: Luna, dan Torashyngu. Tentunya itu bukan nama asliku. nama asliku adalah (hee..hee..hee.. masih rahasia. tebak sendiri yaa...) Dalam bahasa Spanyol, Luna berarti "bulan". Sedang Torashyngu,walau kayak nama Jepang, aq produk lokal loh. Aq pilih nama Torashyngu gw doyan banget segala hal berbau Jepang, dari mulai masakan Jepang, musik, hingga dorama. Penyanyi favoritku Ayumi Hamasaki, BoA, dan sedikit Laruku. Sedang film Jepang kesukaanku : ...



Buku Lainnya oleh Luna Torashyngu:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 78.000
Rp. 70.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 89.000
Rp. 80.100
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 62.000
Rp. 55.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 52.000
Rp. 46.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 68.000
Rp. 61.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 54.000
Rp. 48.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Rp. 55.000
Rp. 49.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu, Eva Sri Rahayu
Rp. 0
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 40.000
Rp. 36.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 60.000
Rp. 54.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
(1)
Rp. 60.000
Rp. 54.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Luna Torashyngu
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
3 Review
Tulis Review Anda
oleh Artha Lia Emilda pada Rabu, 18 September 2013
buku ini buat gue belajar banyak dari seorang savira priskila dan stella winchest! Hahahaha
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
great
oleh cintami pada Senin, 4 Januari 2010
kalo liat teenlit yg ada nama luna torashyngu, langsung aja beli ^_^.
pokoknya di jamin ga nyesel deh.
contohnya aja buku lovasket. maknyuss brooo.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Keren....
oleh Oda Sekar pada Jumat, 8 Mei 2009
yang pasti novel ini gak ngebosenin,,,, ceritanya si Vika itu ayahnya dituduh menjadi koruptor. dan seketika itu juga dunia terjungkir balik. Teman 0teman segengnya pergi, pacarnya memutuskan dia.....
dan yang terburuk dia dikeluarkan dari sekolah....
Akhirnya Vika pindah ke SMA 31, dan ketemu sama Niken....
Vika yang suka banget main basket, akhirnya masuk tim basket SMA 31 untuk bantuin Niken menolong ekskul basket dari ancaman degradasi....
Dan dalam suat pertandingan big mat chdia harus melawan teman-temannya di sekolah yang dahulu SMA Altavia. tapi kondisi sekarang berbeda mereka bukan lagi kawan tapi lawan,,, siapakah yang menang? dan bagaimana kelanjutan hidup Vika????
hm,,,, novel ini akan bawa kalian semua ke suatui imajinasi yang gak mau dilewatkan!!!!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda