7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Komeng Undercover (Soft Cover)
oleh Boim Lebon

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9791367646
ISBN13 : 9789791367646
Tanggal Terbit : Desember 2008
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Lingkar Pena
Halaman : 172
Dimensi : 120 mm x 180 mm



Deskripsi:
Siapa sih yang nggak kenal Komeng? Dari anak ingusan, nyak, babe, sampe nenek dan engkong pasti tau dong. Kali ini pelawak yang terkenal dengan teriakan "Uhuuuii.... nya bikin buku. Masa, sih? Suer! Yang bener? Bener! Salah satu keahlian dia kan emang bikin buku, selain melawak, jadi tukang foto keliling, sales, dll. Hehehe... Tapi, mending salah satu sih, daripada salah delapan, kan pontennya cuman dua (halah...jayus, ah!) Nah, di salah satu cerita buku ini diceritakan betapa bingungnya komeng pas abis melawak, sebab para penonton yang biasanya cekakakan, kali ini cuman bengong, padahal doi udah abis-abisan keluarin jurusnya. Sembari menggerutu, Komeng lantas nanya sama panitia apa masalahnya. Dengan enteng si panitia bilang, "Jelas aja cuma bengong, mereka kan orang-orang Korea yang baru turun dari kapal." Gubrak! Plus seabreg cerita kocak lainnya dan segambreng puisi-puisi konyol. Hah! Komeng bikin puisi. Nggak percaya, kan? Makanya, gebet deh nih buku!    

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Boim Lebon:
Lahir di Jakarta 17 Juli 1967. Pernah kuliah di Institut Sosial dan Ilmu Politik Jakarta Jurusan Jurnalistik. Hobinya nonton film komedi. Ia sendiri pernah main di film bersama Hilman, Gusur, dan Anto. Filmnya, Lupus. Boim yang bercita-cita menjadi wartawan ini juga pernah membuat naskah drama dan menyutradarainya.Ia pernah meraih juara ke-3 dalam pementasan drama Tolong karya Putu Wijaya di Teater IKIP Jakarta dalam rangka pesta Bulan Bahasa.



Buku Lainnya oleh Boim Lebon:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Nur Febriani Wardi, Boim Lebon
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 38.000
Rp. 30.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fahri Asiza
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 29.000
Rp. 23.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Beby Haryanti Dewi
Rp. 26.000
Rp. 20.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, dkk
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hilman Hariwijaya, Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hilman Hariwijaya, Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Dila Candra Kirana
Rp. 32.800
Rp. 24.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Syahril Anwar
Rp. 33.800
Rp. 25.350
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Wahyu Dwi Widodo
Rp. 29.000
Rp. 21.750
Stock di Gudang Supplier
(Hard Cover)
oleh Alex Ferguson
(1)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda