7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Lupus Kecil: Guruku Manis Sekali (Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9796059673
ISBN13 : 9789796059676
Tanggal Terbit : September 2007
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 96
Dimensi : 110 mm x 180 mm



Deskripsi:

Lupus punya guru baru. Gurunya maniis dan baeeek banget. Jadinya Lupus dan temen-temennya pada sok sibuk ngambil hati Bu Guru. Yang biasanya nggak pernah nyisir, jadi tampil kelimis. Yang biasanya bajunya lecek dan dikeluarin, jada pada licin kena setrika dan wangi. Pokoknya kelas Lupus jadi full-wangi. Kalah deh taman bunga.Ngga cuma itu aja. Mereka juga jadi sibuk ngapalin tips-tips supaya disayang guru. Misalnya ngga boleh berisik waktu guru sedang ngajar, nggak boleh ngejulukin guru : si pantat bebek lah, idung ongol-ongol lah. Malah syukur-syukur kalo bisa sih pas jam istirahat nyempetin nraktir makan somai si Ibu Guru di kantin. Hehehe... Tapi dasar Lupus apes, lagi persaingan ketat begitu, rambut Lupus malah dibabat abis sama Papi. Lupus sampe syok dan minder. Dia nutupin kepalanya pake topi. Waktu Pak Kepsek negur, dia sampe nggak berani ngangkat kepala. Bahkan Lupus minta supaya Pak Kepsek jangan lama-lama ngeliatin dia. Eh, nggak tahunya, Pak Kepsek malah kagum sama potongan rambut Lupus, dan kepalanya Lupus itu dijadikan proyek percontohan.Berakhirnya penderitaan Lupus? Olala, tentu saja belum. Winur, cewek kece yang lagi deket sama Lupus jadi terheran-heran ngeliat tingkah aneh Lupus. Misalnya, pas mau ke mal naik bajaj, Lupus bukannya duduk mala berdiri. Pas pulangnya, Lupus jongkok. Winur bingung, kenapa sih ni anak?Trus, apalagi kisah ajaibnya Lupus? Silakan baca sendiri sampe abis. Dijamin full ketawa ketiwi. *Cetak Ulang*


Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Boim Lebon:
Lahir di Jakarta 17 Juli 1967. Pernah kuliah di Institut Sosial dan Ilmu Politik Jakarta Jurusan Jurnalistik. Hobinya nonton film komedi. Ia sendiri pernah main di film bersama Hilman, Gusur, dan Anto. Filmnya, Lupus. Boim yang bercita-cita menjadi wartawan ini juga pernah membuat naskah drama dan menyutradarainya.Ia pernah meraih juara ke-3 dalam pementasan drama Tolong karya Putu Wijaya di Teater IKIP Jakarta dalam rangka pesta Bulan Bahasa.



Buku Lainnya oleh Boim Lebon:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Nur Febriani Wardi, Boim Lebon
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 38.000
Rp. 30.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fahri Asiza
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 29.000
Rp. 23.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Beby Haryanti Dewi
Rp. 26.000
Rp. 20.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, dkk
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hilman Hariwijaya, Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hilman Hariwijaya, Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda