7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Lupus ABG: Cintanya Terbang Bersama Bajaj (Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792215093
ISBN13 : 9789792215090
Tanggal Terbit : Agustus 2005
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 144
Dimensi : 110 mm x 180 mm



Deskripsi:

Lupus lagi bingung, soalnya dia nggak disetujui pacaran. Terutama sama Papi. Papi empet banget anaknya pacaran, soalnya katanya Lupus masih bau kencur (padahal Papi kan jarang ke dapur tuh! Mana tau bau kencur? Hihi).Alasan yang lain lagi, pacaran cuma buang-buang waktu. Nggak pacaran aja Lupus malas belajar, apalagi kalau pacaran. Dia pasti malas cuci piring, sendok, gelas, pepaya, mangga, pisang, jambu, dibawa dari Pasar Minggu... kok jadi nyanyi seeh?Nah, Ori, cewek yang sekarang dekat sama Lupus, adalah teman Lupus lain sekolah yang ternyata anak bosnya Papi yang baru! Tapi Papi nggak tau. Jadi Papi marah-marahin Ori waktu Ori main ke rumah Lupus, sampai akhirnya Ori kabur pake bajaj. Ujung-ujungnya, Papi dan keluarga pada ngejar Ori supaya jangan kabur, tapi sayang Ori keburu terbang bersama bajaj!


Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Boim Lebon:
Lahir di Jakarta 17 Juli 1967. Pernah kuliah di Institut Sosial dan Ilmu Politik Jakarta Jurusan Jurnalistik. Hobinya nonton film komedi. Ia sendiri pernah main di film bersama Hilman, Gusur, dan Anto. Filmnya, Lupus. Boim yang bercita-cita menjadi wartawan ini juga pernah membuat naskah drama dan menyutradarainya.Ia pernah meraih juara ke-3 dalam pementasan drama Tolong karya Putu Wijaya di Teater IKIP Jakarta dalam rangka pesta Bulan Bahasa.



Buku Lainnya oleh Boim Lebon:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Nur Febriani Wardi, Boim Lebon
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 38.000
Rp. 30.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fahri Asiza
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 29.000
Rp. 23.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Beby Haryanti Dewi
Rp. 26.000
Rp. 20.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, dkk
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hilman Hariwijaya, Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hilman Hariwijaya, Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
lupus memang bikin ngakak
oleh eny indrawati jeo pada Minggu, 19 Februari 2012
Meskipun novel yg ini belum penah gue baca, tapi novel lupus yg lainnya karya hilman emang mampu bikin sakit perut karna kekonyolannya, sayangnya di jaman sekarang susah banget nyari novel2 lupus lagi dgramedia terdekat,
Minta info buat buka buka gimana caranya agar bisa memesan buku lupus yg masih ada?
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda