7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Lupus ABG (Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9796051842
ISBN13 : 9789796051847
Tanggal Terbit : Januari 1995
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 99
Dimensi : 110 mm x 180 mm



Deskripsi:

"Anak saya itu pintar lho, dia menyelesaikan SD-nya cuma dalam waktu lima tahun!" cerita mami Lupus ngebanggain anak cowoknya itu pada tetangganya. "Dan sekarang dia sudah SMP!""Ah, anak saya lebih pintar, dia cuma nyelesaian SD-nya selama empat tahun!" kata si tetangga ak mau kalah. "Dan sekarang sudah SMP juga!""Ih, Ibu-ibu ini gimana sih? Masa anak-anaknya baru nyelesaian SD empat dan lima tahun aja udah bangga, anak saya mampu menyelesaikan SD-nya sampai umur tujuh tahun, saya biasa-biasa saja!" sanggah ibu satunya lagi. Mami dan si tetangga bengong. Eh, tapi obrolan di atas tadi emang kenyataan, lho. Bukan soal empat, lima, tujuh tahunnya itu, melainkan soal Lupus-nya yang sekarang sudah lepas SD. Artinya, Lupus sudah ABG!Masa ABG adalah masa yang menyenangkan. Masa di mana seorang anak ingin dapat perhatian lebih. Terutama dari lawan jenisnya.Jadi wajar aja, sih, kalo Lupus sekarang mandinye lebih lama, hobinya ngaca dan senang milih-milih model baju untuk bergaya!"Tapi yang bikin sebel, si Lupus itu sekarang udah nggak mau disuruh beli mecin di warung..." ujar Mami.


Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Boim Lebon:
Lahir di Jakarta 17 Juli 1967. Pernah kuliah di Institut Sosial dan Ilmu Politik Jakarta Jurusan Jurnalistik. Hobinya nonton film komedi. Ia sendiri pernah main di film bersama Hilman, Gusur, dan Anto. Filmnya, Lupus. Boim yang bercita-cita menjadi wartawan ini juga pernah membuat naskah drama dan menyutradarainya.Ia pernah meraih juara ke-3 dalam pementasan drama Tolong karya Putu Wijaya di Teater IKIP Jakarta dalam rangka pesta Bulan Bahasa.



Buku Lainnya oleh Boim Lebon:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Nur Febriani Wardi, Boim Lebon
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 38.000
Rp. 30.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 37.000
Rp. 29.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Fahri Asiza
Rp. 39.000
Rp. 31.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Rp. 29.000
Rp. 23.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Beby Haryanti Dewi
Rp. 26.000
Rp. 20.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, dkk
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon, Hilman Hariwijaya
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hilman Hariwijaya, Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Hilman Hariwijaya, Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Boim Lebon
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda