7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Cewek!!! (Soft Cover)
oleh Esti Kinasih

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792215158
ISBN13 : 9789792215151
Tanggal Terbit : Agustus 2005
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 424
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Susah deh kalo punya cowok pencinta alam. Malam Minggu tetep aja ngejomblo, soalnya mereka lebih memilih ngapelin gunung daripada ngapelin pacar!Coba aja tanya pada Langen, Fani, dan Febi. Langen si keras kepala, pendukung emansipasi. Fani yang manis sebenarnya berjiwa pemberontak. Dan Febi yang ayu, masih berdarah ningrat. Apesnya, ketiganya berpacaran dengan tiga cowok gunung di kampus mereka.Langen dan Rei jadian karena cinta, tapi lama-lama sering ribut. Fani pacaran dengan Bima karena terpaksa, lebih banyak ributnya daripada mesranya. Sedangkan hubungan Febi dan Rangga adem ayem aja. Masalahnya: Rei, Bima, dan Rangga, tak pernah mengajak cewek mereka naik gunung, tapi bersedia jadi bodyguard Stella yang supergenit dan Josephine yang berbodi yahud. Jelas Langen jadi "gerah" dicuekin Rei.Akhirnya, Langen cs menantang Rei cs kebut gunung alias dulu-duluan sampe puncak! Berhasil? Wah, emangnya cuma cowok yang jagoan? Tul, nggak?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Esti Kinasih:
Mantan karyawan sebuah bank ini tidak sengaja menemukan jalan sebagai penulis. Berawal dari hobinya sebagai pecinta alam, Esti sering menyendiri untuk mencari ide dan inspirasi menulis.Karyanya yang pertama, Fairish, sudah memasuki cetakan ke-10, dan akan disinetronkan oleh TV7.



Buku Lainnya oleh Esti Kinasih:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan, Gimmick)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(15)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(9)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 83%
4 -
3 17%
2 -
1 -
4.7
6 Review
Tulis Review Anda
Keren
oleh intan sari pada Jumat, 30 Desember 2016
Ceritanya ringan dan ngalir. Cocok dibaca klo lagi males baca2 an yg perlu mikir.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
cool man!!
oleh kamila machfudz pada Selasa, 5 Maret 2013
Ini buku favorit gw bgt
Pertama kali baca buku ini rasanya mau lagi lagi lagi
Yg paling gw suka dri buku ini adalah
bagaimana mba esti kinasih mendiskripsikan
Tentang bagian" tersulit yaitu saat menaiki gunung
Detailnya bisa bener" bkin gw serasa ada di gunung
Itu juga bersama langen fani febi iwan cs dan dikejar" oleh rei cs
Ahaaay
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
disagree
oleh Depp pada Minggu, 23 Desember 2012
aku nggak setuju banget sama komennya mbak Vivi.. jujur aja deh, kalo ini cool abiss,,, yg setyuju, angkat jempolnya duonk,,,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Lumayan lah
oleh vivi tamia pada Sabtu, 9 Juni 2012
aku sebenernya ga terlalu suka sama novel ini tapi kecintaanku pada mba esti membuat aku ingin membacanya dan akhirnya selesai yah not bad lah
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Kartika Permata Karwur pada Senin, 19 Oktober 2009
Judulnya aih sederhana..
but,, ceritanya,, wah.. "KeReN"
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda