7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Jingga Dalam Elegi (Soft Cover)
oleh Esti Kinasih

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9789792266474
Tanggal Terbit : 2 Januari 2011
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 392
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
terbit tanggal 2 febuari 2011 Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hanya karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari. Setelah menemukan a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari nyaman bersama Ata. Ia pun curhat habis-habisan kepada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tidak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari makin salah tingkah-kini saingannya bukanlah Angga, melainkan saudara kembarnya sendiri. Namun, saat Tari merasa telah menemukan pelabuhan hatinya, satu rahasia besar perlahan-lahan terkuak. Tari merasa... lambat laun Ata semakin mirip Ari....

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Esti Kinasih:
Mantan karyawan sebuah bank ini tidak sengaja menemukan jalan sebagai penulis. Berawal dari hobinya sebagai pecinta alam, Esti sering menyendiri untuk mencari ide dan inspirasi menulis.Karyanya yang pertama, Fairish, sudah memasuki cetakan ke-10, dan akan disinetronkan oleh TV7.



Buku Lainnya oleh Esti Kinasih:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan, Gimmick)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(15)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(9)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
A&D
(Soft Cover)
oleh Louisse Carreon
Rp. 59.000
Rp. 44.250
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Leyla Hana
Rp. 49.000
Rp. 39.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Haldhianty Fitri R
Rp. 35.000
Rp. 28.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Adrienne Stoltz, Ron Bass
(1)
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Kimberly Potts
Rp. 44.500
Rp. 35.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Hernowo
(2)
Rp. 44.500
Rp. 35.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(3)
Rp. 28.000
Rp. 22.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Stephie Anindita
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Seplia
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Wulan Fadi
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mayya Adnan
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Rhein Fathia
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Charon
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(15)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tyas Palar
(1)
Stock tidak tersedia
oleh Raditya Dika
(3)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 75%
4 -
3 -
2 25%
1 -
4.3
4 Review
Tulis Review Anda
KEREEENNNNNN BANGEEEET
oleh Lisa Wulandari pada Kamis, 29 Desember 2016
Berapa kali baca tetap nggak Bosen. Kalo dibuat film pasti keren banget.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Keren
oleh Nurul Fitriani pada Sabtu, 14 Mei 2016
Gak kalah keren dari dari seri pertamanya, Jingga dan Senja. Disini Tari nya emang sedikit ngeselin karena nangis mulu tapi tetep aja ceritanya bisa bikin ngakak gara-gara tingkahnya Ridho-Ari-Oji. Top banget deh. Gasabar nunggu series yang terakhirnya, Jingga untuk Matahari.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
udah gak sabar Verified Buyer
oleh Thiarany Andika Putri pada Jumat, 19 Juni 2015
udah gak sabar buku ini nyampe, udah gasabar jum terbit, udah gasabar jingga series di cetak ulang cover baru
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
jingga dalam elegi
oleh Desy Maryani Tri Utami pada Jumat, 2 Januari 2015
novel lanjutan senja dan jingga ini keren nya 2jempol deh, ceritanya juga makin seru. ditunggu novel lanjutannya Jingga Untuk Matahari
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda