7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Still... (Soft Cover)
oleh Esti Kinasih

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792225374
ISBN13 : 9789792225372
Tanggal Terbit : Desember 2006
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 224
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
*Lanjutan dari CEWEK!!!*Bima---si cowok macho yang suka panjat gunung---emang terkenal playboy, suka mengintimidasi, dan posesif. Kalau udah naksir cewek, dia langsung ngajak jalan. Nggak peduli tuh cewek naksir dia atau nggak. Dan tanpa bilang cinta, Bima menyatakan Fani sebagai pacarnya.Fani menerima Bima karena terpaksa. Tapi ketika rasa tertekannya udah di puncak, dia minta putus dari Bima! Jelas Bima nggak mau ngelepas Fani, tapi Fani ngotot.Di saat Fani bebas merdeka, Bima patah hati. Di saat Fani nemuin gebetan baru, Bima merenung. Cowok itu sok tegar, sok baik-baik aja, sok memegang prinsip pantang bilang cinta, padahal hatinya sakit.Sebenarnya Bima nggak sepenuhnya melepas Fani. Fani juga nggak benar-benar membenci Bima. Ketika di suatu siang Bima ketemu cewek itu, Bima nggak sanggup menutupi kata hatinya."Aku cinta kamu, Fan. Sekarang. Mudah-mudahan sampai nanti...."Di dunia penulisan novel Teenlit, nama Esti Kinasih punya "kekuatan" di hati penggemarnya. Gaya bahasanya yang lincah, serta kisahnya yang romantis dan seru, menjadi pemikat utama.STILL... merupakan kelanjutkan kisah CEWEK!!! yang sudah ditunggu-tunggu pembaca.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Esti Kinasih:
Mantan karyawan sebuah bank ini tidak sengaja menemukan jalan sebagai penulis. Berawal dari hobinya sebagai pecinta alam, Esti sering menyendiri untuk mencari ide dan inspirasi menulis.Karyanya yang pertama, Fairish, sudah memasuki cetakan ke-10, dan akan disinetronkan oleh TV7.



Buku Lainnya oleh Esti Kinasih:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Rp. 65.000
Rp. 52.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan, Gimmick)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(15)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Esti Kinasih
(4)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 44%
4 44%
3 -
2 11%
1 -
4.2
9 Review
Tulis Review Anda
oleh elva pauline yustisia rafael pada Sabtu, 13 Juli 2013
Esti Kinasih emang JUARA bikin saya jatuh cinta dengan karakter-karakter tokoh di novel-novelnya.
Karakter Bima yang playboy, overproktetif, nyebelin tapi sesungguhnya perhatian ma cewek yang disayanginya yakni Fani. Dan karakter Fani yang jual mahal ketika menyadari perasaannya terhadap Bima membuat saya ga pernah bosan baca novel ini.
Rekomen banget deh pokoknya buat kalian yang suka karakter-karakter cowok bandel kayak Bima ini :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
such an excellent book.
oleh Depp pada Minggu, 23 Desember 2012
sumpah,, seru, dan touchy banget. rugi banget kalo udah baca CEWEK!!! tapi nggak baca STILL...
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh vina agustina pada Jumat, 3 Agustus 2012
kak Esti emg jagonya deh, salut bikin novel2 best seller gini....
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
lumayanlah
oleh vivi tamia pada Sabtu, 9 Juni 2012
sebenernya ini novel dibilang suka engga, dibilang gasuka jga engga.. gue ga suka sama tokoh bima, ga ganteng soalnya :P
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
mantap
oleh saridha ariyani agoest pada Kamis, 25 Agustus 2011
1 dari 1 orang berpendapat bahwa ini bermanfaat,
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda