7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan

Beritahukan jika produk ini tersedia kembali
Loventure (Soft Cover)
oleh Mia Arsjad

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792220909
ISBN13 : 9789792220902
Tanggal Terbit : April 2006
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 230
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Putus lagi, putus lagi! Nina nggak pernah awet pacaran sampe lebihd ari tiga bulan. Padahal dia benci banget jadi jomblo! Sekalinya sampe ke peringatan tiga bulan sama Beni... ARGGGHHH!!! Ternyata Beni manusia brengsek yagn menyebalkan! Ooohhh... Nina patah hati lagi! Siapa lagi yang ikut pusing kalo bukan Bintang dan Caca, sahabat Nina? Rutinitas menghibur Nina yang putus cinta selalu terjadi di kamar paviliun Bintang. Untung ada Bintang, sobat dalam susah dan senang, nangis dan ketawa... pokoknya komplet deh! Bintang bilang itu salah Nina karena nggak tahan ngejomblo. Caca bilang mungkin Nina dikutuk sama mantan-mantan cowoknya jadi nggak pernah bisa pacaran lama. Hah? Masa sih? Tapi "kutukan" itu luntur sejak Nina ketemu Kinan, cowok tampan yang baik hati tapi penuh kejutan! Yah, cinta kan nggak bisa ditebak, dan petualangan cinta Nina waktu SMA jadi kayak film layar lebar. Namanya film layar lebar, siapa yang tau ending-nya?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Mia Arsjad:
Hai, senang akhirnya Novelku ada di toko buku. Aku sekarang reporter di salah satu TV Swasta (profesi resminya). Profesi nggak resmi alias profesi seumur hidup, aku allet berkuda! HORSE is a part of my life! Kebutuhan hidup, malah! Pokoknya aku ngak bisa jauh-jauh dari kuda, hehehe...Kenapa aku suka nulis? Hehe.. kayaknya gara-gara aku hobi banget mengkhayal. Huehuehue...



Buku Lainnya oleh Mia Arsjad:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 90.000
Rp. 72.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Malashantii, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Donna Widjajanto, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 87.000
Rp. 69.600
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Ken Terate, Christina Tirta, Lea Agustina Citra, Mia Arsjad, Donna Widjajanto
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ruwi Meita, Mia Arsjad, Donna Widjajanto, Lea Agustina Citra, Ken Terate
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
1 Review
Tulis Review Anda
kerennnn
oleh fitri endini pada Senin, 27 April 2009
novelnya keren,,,
smw.a ada dsini !!!
mantebh ...
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda