7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
TeenLit: Lululergic (Soft Cover)
(cover baru)
oleh Mia Arsjad

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792283951
ISBN13 : 9789792283952
Tanggal Terbit : Juni 2012
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 248
Dimensi : 200 mm x 135 mm



Deskripsi:
Jangan salahin Rere kalo Rere benci Lulu. Adiknya yang satu itu bener-bener nakal dan menyebalkan! Lulu bikin kacau pemakaman Ibu, nyaris menguras seluruh waktu dan energi Rere, bikin kacau PDKT Rere dan Nico, dan yang paling kurang ajar, Lulu berakrab-akrab dengan Sakti, tetangga mereka yang usil dan norak setengah mati.

AARRGGGHHH! Rere cuma pengin masa remaja yang normal. Pacaran sama cowok idaman se-SMA. Punya adik manis yang baik, bukannya bawel dan keras kepala kayak Lulu. Punya abang yang bisa diandalkan, bukan yang cuma bisa mikirin cewek, cewek, dan cewek! Dan kalo bisa... masih ada Ibu.

Beginilah hidup Rere...

Ada yang mau tukeran?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Mia Arsjad:
Hai, senang akhirnya Novelku ada di toko buku. Aku sekarang reporter di salah satu TV Swasta (profesi resminya). Profesi nggak resmi alias profesi seumur hidup, aku allet berkuda! HORSE is a part of my life! Kebutuhan hidup, malah! Pokoknya aku ngak bisa jauh-jauh dari kuda, hehehe...Kenapa aku suka nulis? Hehe.. kayaknya gara-gara aku hobi banget mengkhayal. Huehuehue...



Buku Lainnya oleh Mia Arsjad:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 87.000
Rp. 69.600
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 90.000
Rp. 72.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Malashantii, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Donna Widjajanto, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Ken Terate, Christina Tirta, Lea Agustina Citra, Mia Arsjad, Donna Widjajanto
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ruwi Meita, Mia Arsjad, Donna Widjajanto, Lea Agustina Citra, Ken Terate
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Intan Z.S.
Rp. 73.000
Rp. 54.750
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Tisa TS.
Rp. 69.900
Rp. 52.425
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Akiyoshi Rikako
(8)
Stock tidak tersedia
2
(Soft Cover)
oleh Donny Dhirgantoro
(3)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 100%
1.0
1 Review
Tulis Review Anda
oleh Anastasia Roulita pada Senin, 5 Agustus 2013
cerita kurang menarik, mudah ditebak, tatanan bahasanya juga kurang
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda