7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
TeenLit: Satria November 2 (Soft Cover)
oleh Mia Arsjad

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 6020310922
ISBN13 : 9786020310923
Tanggal Terbit : 20 November 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:

Inov?! Kok tiba-tiba dia ada di Bandung lagi?

Oh iya, masih ingat Inov, kan? Itu lho, cowok yang kelakuannya mirip robot, anak sahabat Mama yang “dititipkan” di rumah Mima setelah keluar dari rehabilitasi narkoba.

Setelah nyaris seminggu bikin Mima bingung karena menghilang tanpa jejak, tau-tau aja cowok itu muncul di hadapan Mima.

Ah, Mima tau! Inov pasti datang ke Bandung karena mau ngasih kejutan di hari ulang tahun Mima.

Tapi... tunggu dulu. Kali ini Inov terlibat apa lagi sih? Siapa orang-orang mengerikan yang Mima lihat bersama Inov? Dan siapa sosok yang Mima lihat diangkut Inov bersama orang-orang itu? Apa orang itu masih hidup?

Baru aja lepas dari geng narkoba, sekarang Inov terlibat komplotan apa lagi sih?


Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Mia Arsjad:
Hai, senang akhirnya Novelku ada di toko buku. Aku sekarang reporter di salah satu TV Swasta (profesi resminya). Profesi nggak resmi alias profesi seumur hidup, aku allet berkuda! HORSE is a part of my life! Kebutuhan hidup, malah! Pokoknya aku ngak bisa jauh-jauh dari kuda, hehehe...Kenapa aku suka nulis? Hehe.. kayaknya gara-gara aku hobi banget mengkhayal. Huehuehue...



Buku Lainnya oleh Mia Arsjad:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Malashantii, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Donna Widjajanto, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 87.000
Rp. 69.600
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Ken Terate, Christina Tirta, Lea Agustina Citra, Mia Arsjad, Donna Widjajanto
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ruwi Meita, Mia Arsjad, Donna Widjajanto, Lea Agustina Citra, Ken Terate
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Naima Simone
Rp. 62.800
Rp. 50.240
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Astrid Zeng
Rp. 60.000
Rp. 48.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Carina Tsu
Rp. 50.000
Rp. 40.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Hanna Natasha
Rp. 53.000
Rp. 42.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Agusta K
Rp. 37.800
Rp. 30.240
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Cynthia Isabella
Rp. 58.000
Rp. 46.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ono Eriko
Rp. 25.000
Rp. 20.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nina Ardianti, Mahir Pradana
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(9)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ahmad Tohari, aliaZalea, Andina Dwi Fatma, Anjar Anastasia, Arswendo Atmowiloto, Ayu Gendis
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Yuni Tisna
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Graham Moore
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dewi Dee Lestari
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ono Eriko
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda