7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Satria November (Soft Cover)
oleh Mia Arsjad

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9789792250152
Tanggal Terbit : September 2009
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 248
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Cuma mo pengakuan aja.Sebenernya tiket itu gue beli buat gue nonton berdua sama lo.Tapi dipikir-pikir, kayaknya lo bakalan lebih seneng kalo nontonnya sama Gian. Sebagai cowok yang berjiwa besar, bertanggung jawab, dan heroik kayak gue, ya gue ikhlasin deh. Kalo habis ini Gian masih maju-mundur gak nembak-nembak, bilang sama gue. Biar gue aja yang nembak lo. Soalnya... sebenernya gue juga nggak keberatan kok punya cewek bawel, judes, galak, suka demo, dan hobi jerit-jerit kayak lo. :Sekali lagi, maafin gue ya, Mi, selama ini udah bikin lo susah. : PS: Awaaasss... jangan macem-macem sama Gian di dalem bioskop yaaa.... Idih! Mima mendelik kesel. Ihhh! Siapa juga yang mo punya pacar robot korslet?! Mima mendekap surat dari Inov sambil senyam-senyum sendiri.Inov. Semua kenangan, ketengilan, dan rahasianya yang bikin repot dan nyaris membahayakan mereka itu, nggak mungkin bakal Mima lupain seumur hidup.Rahasia Inov bikin Mima sadar bahwa nggak semua rahasia seharusnya disembunyiin.

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Mia Arsjad:
Hai, senang akhirnya Novelku ada di toko buku. Aku sekarang reporter di salah satu TV Swasta (profesi resminya). Profesi nggak resmi alias profesi seumur hidup, aku allet berkuda! HORSE is a part of my life! Kebutuhan hidup, malah! Pokoknya aku ngak bisa jauh-jauh dari kuda, hehehe...Kenapa aku suka nulis? Hehe.. kayaknya gara-gara aku hobi banget mengkhayal. Huehuehue...



Buku Lainnya oleh Mia Arsjad:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Malashantii, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Christina Tirta, Ken Terate, Ruwi Meita, Lea Agustina Citra, Donna Widjajanto, Mia Arsjad
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 87.000
Rp. 69.600
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Ken Terate, Christina Tirta, Lea Agustina Citra, Mia Arsjad, Donna Widjajanto
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ruwi Meita, Mia Arsjad, Donna Widjajanto, Lea Agustina Citra, Ken Terate
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Mia Arsjad
(1)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Maulida Sarah
Rp. 40.000
Rp. 32.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Esther Priscilla
(1)
Rp. 52.000
Rp. 41.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Asma Nadia
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Clara Canceriana
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ilana Tan
Stock tidak tersedia
(Hard Cover)
oleh Diana Rikasari
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Masashi Kishimoto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Masashi Kishimoto
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Primadonna Angela
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pricillia A.W.
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 -
4 -
3 -
2 -
1 -
Jadilah yang Pertama untuk Review
Tulis Review Anda
Tulis Review Anda