7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
MetroPop: Celebrity Wedding (Soft Cover)
oleh aliaZalea

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN13 : 9789792274929
Tanggal Terbit : September 2011
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 328
Dimensi : 135 mm x 200 mm



Deskripsi:
Semuanya bermula dari... Inara sudah bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif kepadanya, selalu mencoba mengatur hidupnya, sehingga dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa dia bisa mengambil keputusan sendiri sebagai wanita dewasa. Kemudian... Revel betul-betul terdesak mendapatkan seorang istri secepatnya untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan lalu tak mau bertanggung jawab.... Dia harus menikah untuk menepis gosip itu. Dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya..... Hasilnya... Sebuah pernikahan di atas kertas yang sepatutnya akan menguntungkan mereka berdua. Semuanya berjalan cukup lancar sampai Revel dan Inara mendapati bahwa pernikahan tersebut mulai terasa lebih nyata daripada yang pernah mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh aliaZalea:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh aliaZalea
Rp. 93.000
Rp. 74.400
Akan tersedia pada tanggal 31 Desember 2018
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ahmad Tohari, aliaZalea, Andina Dwi Fatma, Anjar Anastasia, Arswendo Atmowiloto, Ayu Gendis
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ilana Tan, aliaZalea, Ika Natassa, Lea Agustina Citra
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(3)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Janice Nathania
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Janice Nathania
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh aliaZalea
(7)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 67%
4 33%
3 -
2 -
1 -
4.7
9 Review
Tulis Review Anda
PALING JUARA
oleh xaveria pada Selasa, 20 Februari 2018
novel kaka ini yang paling juaraaa
bagus bangettt
HUHUHUHU super love
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
REVELINO DARBY AWW
oleh irene putri pada Kamis, 26 Juni 2014
ga bohong dan nggak bisa menyangkal, bahwa semua karangan aliaZalea selalu jadi favorit saya.
but THIS IS THE FIRST BEST!
kisah cinta dan harga diri revel+ina bener-bener bikin gereget dan sekaligus kesel sendiri rasanya..
andai ada revel sungguhan........
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
great job
oleh Natalia Herti pada Kamis, 7 November 2013
Salah satu novel favorit saya sampai saat ini. Sampai-sampai kepikiran untuk membujuk suami membuat tatto sayap seperti Revel. It's hot and sexy...hahaha...
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
cool!
oleh riza rahmania pada Senin, 11 Februari 2013
ini novel ke 3 karya aliazalea yg sya bca dan trnyta karyanya yg ini gk kalah bagus sama karya2 sebelumnya. Saya suka karakter2 di sini seolah2 hidup. Jadi pngen seperti itu hehe rekomendasi bgt deh bku ini :D
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh vina agustina pada Jumat, 3 Agustus 2012
ga ragu deh gw bilang buat penulisnya, kalo buku ini TOP abisssssssssssssssssssssssssssssss.........
kalo jempol gw banyak, gw acungin semua buat dia...
Revel keren abis, Ina cool bgd sebagai cewe....
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda