7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Goodbye Happiness (Soft Cover)
oleh Arini Putri

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 979780593X
ISBN13 : 9789797805937
Tanggal Terbit : Oktober 2012
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gagas Media
Dimensi : 190 mm x 130 mm



Deskripsi:

Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya. Jangan menyangkalnya karena akan sia-sia. Sama seperti berjalan di atas pecahan kaca, setiap langkah kita sesungguhnya hanya akan menuai luka.

Kau dan aku seperti tengah mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah. Kita sama-sama berusaha, namun tidak bisa mengubah apa-apa. Senja tetap berwarna merah dan hatiku masih saja berkata tidak. Maka, berhenti dan renungkanlah ini semua sejenak. Tidak ada gunanya memaksa. Ini hanya akan membuatmu tersiksa dan aku menderita.

Lantas, kenapa kita tidak menyerah saja? Bukankah sejak awal semuanya sudah jelas? Akhir bahagia itu bukan milik kita.


Kategori dan Rangking Bestseller:

Buku Lainnya oleh Arini Putri:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Arini Putri
Rp. 83.000
Rp. 41.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Arini Putri
Rp. 82.000
Rp. 65.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Arini Putri
Rp. 64.000
Rp. 51.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Arini Putri
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Arini Putri
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Arini Putri
(2)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Fei, Lia Indra Andriana, Orizuka, Clara Canceriana, KP Januwarsi
(1)
Rp. 64.000
Rp. 48.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Dr. dr. Siti Candra Windu B.SpOG (K)
Rp. 92.500
Rp. 74.000
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Orizuka
Rp. 50.000
Rp. 37.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Novellina A.
(1)
Rp. 62.000
Rp. 49.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ririn Rahayu Astuti Ningrum
(1)
Rp. 60.500
Rp. 48.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ririn Rahayu Astuti Ningrum
Rp. 42.000
Rp. 31.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Abdul Waid
Rp. 38.000
Rp. 28.500
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Muhammad Hasyim Al-Hanan
Rp. 42.500
Rp. 34.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Yuli Pritania
Rp. 34.500
Rp. 27.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Rick Riordan
(6)
Rp. 89.000
Rp. 71.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Nel Falisha
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Orizuka
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Windry Ramadhina
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Christian Simamora
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Jusuf
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Astrid Tito
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Winna Efendi
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Maya Banks
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Lee Sae In
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
(9)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 55%
4 27%
3 18%
2 -
1 -
4.4
11 Review
Tulis Review Anda
suka
oleh erissa fitrianingtyas pada Minggu, 4 Oktober 2015
Suka banget sama buku ini. Bikin nyesek + galau abissss
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Suka
oleh nur fitriyana pada Jumat, 15 Mei 2015
Aku suka buku ini 😍
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
SUKA BANGET
oleh Mahardika Usman pada Jumat, 23 Januari 2015
walaupun ga begitu suka novel yang settingnya luar negeri tapi buku ini beda, beneran ga nyesel beli buku ini. Suka banget lah !
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Dini Muktiani pada Selasa, 16 September 2014
Entahlah, ini buku yang dari awal beli (lupa tahun berapa) dan sampai sekarang belum selesai baca.
Sekilas, bukunya sedih dan bahasanya lembut.
Mungkin karena aku nggak suka cerita Sad Ending, tapi yah semoga bisa kelar baca buku ini.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
bagussssss banget
oleh fadilla amalia pada Rabu, 7 Mei 2014
ni buku emang bener ya bikin mata gwe bercucuran, good buat penulisnya deh :D
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda