7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Metropop: Love, Hate & Hocus Pocus (Soft Cover)
Cover Baru
oleh Karla M. Nashar

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 9792289615
ISBN13 : 9789792289619
Tanggal Terbit : Januari 2013
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Dimensi : 200 mm x 135 mm



Deskripsi:
Hate at first sight. Itulah definisi yang tepat untuk menggambarkan Troy Mardian dan Gadis Parasayu. Mereka partner kerja yang dinamis––sedinamis gejolak permusuhan yang terus meletup di antara mereka berdua.

Menurut Gadis, Troy Mardian adalah contoh sempurna tipe manusia yang tercabut dari akarnya. Jelas-jelas asli Indonesia, kok pakai bertingkah ala bule? Rambut dicokelatin, ngomong bahasa Inggris, barang-barang harus label desainer, dan mati-matian mempertahankan imej metroseksual biar tetap bisa menyandang gelar The Most Eligible Bachelor in Indonesia.

Sedangkan menurut Troy, Gadis Parasayu (atau Paras Ayu) adalah nama terkonyol yang pernah didengarnya. Di Amerika tempat Troy dibesarkan, nggak ada orangtua yang cukup gila menamai anak mereka dengan Beautiful Face Girl. Narsis sekali! Okelah, wajahnya memang eksotis plus lekuk bodi bak JLo, tapi masa sih suka banget pakai merek lokal?

Hanya satu persamaan mereka. Sama-sama nggak percaya hocus-pocus, ramal-meramal, paranormal, astrologi, atau apa pun yang berhubungan dengan dunia pernujuman.

Lalu apa yang terjadi saat mereka terbangun pada suatu Minggu pagi cerah, dan mendapati diri mereka berada di ranjang yang sama dalam kondisi bak Adam dan Hawa saat pertama kali terdepak dari Firdaus––bugil, plus cincin kawin yang melingkari jari manis masing-masing, serta memori samar tentang pernikahan yang mereka lakukan tiga belas hari yang lalu?!

Kategori dan Rangking Bestseller:

Tentang Karla M. Nashar:
Menjadi penulis adalah satu dari sekian banyak kepingan mozaik impian yang pernah memenuhi kepala seorang Karla M. Nashar di masa kecilnya. Telah mencintai buku sejak masa kanak-kanak, namun kesempatan untuk menuangkan minat menulisnya secara serius baru datang beberapa tahun yang lalu di sela-sela kesibukan pekerjaan dan menyelesaikan pendidikan pasca sarjananya di sebuah perguruan tinggi negeri di Jakarta.

Untuk saat ini, penulis yang memiliki sapaan akrab Lala ini, lebih memilih untuk menulis dengan gaya bahasa ringan yang mudah dicerna pembaca. Secara garis besar, karya-karyanya dapat dibagi dalam dua kelompok, yaitu teenlit yang ditujukan kepada pembaca remaja, dan metropop/chicklit/lovestory untuk pembaca dewasa.



Buku Lainnya oleh Karla M. Nashar:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
Rp. 70.000
Rp. 56.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
(3)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
(8)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
(9)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
(3)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Huston Smith
Rp. 85.000
Rp. 68.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(3)
Rp. 83.000
Rp. 66.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Retni SB
Rp. 49.000
Rp. 41.650
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Wiliting
Rp. 95.000
Rp. 76.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Hassan Shadily, John M. Echols
Rp. 108.000
Rp. 86.400
Stock di Gudang Supplier
No Image Available
(Soft Cover)
oleh Li-Cheng Huang
Rp. 110.000
Rp. 88.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh LIPI Press
Rp. 55.000
Rp. 44.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Azyumardi Azra
Rp. 73.000
Rp. 58.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Renee Ahdieh
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(7)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Fitri Mardhi
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Raditya Dika
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ruth Priscilia Angelina
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Dewi Dee Lestari
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Bernard Batubara
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Nurilla Iryani
(15)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Karla M. Nashar
(1)
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 100%
4 -
3 -
2 -
1 -
5.0
4 Review
Tulis Review Anda
Ngakak!
oleh riza rahmania pada Rabu, 20 Maret 2013
novel ini sangat direkomendasiin buat yang suka cerita komedi romantis ngakak baca buku ini hahaha :D seakan-akan karakternya hidup biar diulang juga tetep seru hahaha gak nyesel beli buku ini dan mau beli lanjutannya hihihihi :D mantap dah buku ini :D
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh veronica pada Rabu, 13 Februari 2013
novel ini seru banget!:) temen-temenku yang baca buku ini jga bilang kalo novel ini seru banget! mnggu dpn mau pesan novel lanjutannya. udah gak sabar banget nih!
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
oleh Fittiara Oksa P.S pada Senin, 4 Februari 2013
Suka banget ama buku ini, makanya mau baca lanjutannya (ternyata lanjut toh?!). ceritanya simpel, bikin ketawa tapi romantis, jadi bikin cewek2 pada menghayal, hahahahahaha... Wish you can CURSE me with your LOVE by saying HOCUS POCUS :)
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Buku yang sangat menghibur
oleh Biondy Alfian pada Selasa, 29 Januari 2013
Sebenarnya cara saya menilai suatu buku itu sederhana. Beneran. Buku apa pun yang mampu membuat saya melupakan waktu tidur dan menjadikan waktu tidur itu sebagai waktu menghabiskan buku tersebut, pasti akan saya beri bintang lima. Bisa ditebak dari rating yang saya berikan pada buku ini kan kalau LHHP ini termasuk dalam kategori buku tersebut.

Suka banget sama buku ini. Alurnya mengalir, percakapannya segar, dan saya suka chemistry di antara kedua karakter.

Si Troy ini bener-bener sukses bikin ngakak. Aduh, centilnya itu loh. Gak nahan. Suka lebay pula, tapi kedua faktor ini yang bikin dia lucu. Chemitrynya dengan Gadis yang "lokal" dan tegas juga lucu.

Review lengkap di:
http://kireinasekai.blogspot.com/2013/01/review-novel-love-hate-hocus-pocus.html
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda