7disabled
Stok Tidak Tersedia
Atau
Tambah ke Daftar Keinginan
Antologi Rasa (Illustrated Edition) (Soft Cover)
oleh Ika Natassa

Ketersediaan : Stock tidak tersedia

Format : Soft Cover
ISBN : 6020303314
ISBN13 : 9786020303314
Tanggal Terbit : 7 April 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Dimensi : 210 mm x 150 mm



Deskripsi:

KEARA
We’re both just people who worry about the breaths we take, not how we breathe. How can we be so different and feel so much alike, Rul? Dan malam ini, tiga tahun setelah malam yang membuat aku jatuh cinta, my dear, dan aku di sini terbaring menatap bintang-bintang di langit pekat Singapura ini, aku masih cinta, Rul. Dan kamu mungkin tidak akan pernah tahu. Three years of my wasted life loving you.

RULY
Yang tidak gue ceritakan ke Keara adalah bahwa sampai sekarang gue merasa bahwa mungkin satu-satunya momen yang bisa mengalahkan senangnya dan leganya gue subuh itu adalah kalau suatu hari nanti gue masuk ke ruangan rumah sakit seperti ini dan Denise sedang menggendong bayi kami yang baru dia lahirkan. Yang tidak gue ceritakan ke Keara adalah rasa hangat yang terasa di dada gue waktu suster membangunkan gue subuh itu dan berkata, “Pak, istrinya sudah sadar” dan bahwa gue bahkan tidak berniat sedikit pun untuk mengkoreksi pernyataan itu. Mimpi aja terus, Rul.

HARRIS
Senang definisi gue: elo tertawa lepas. Senang definisi elo? Mungkin gue nggak akan pernah tahu. Karena setiap gue mencoba melakukan hal-hal manis yang gue lakukan dengan perempuan-perempuan lain yang sepanjang sejarah tidak pernah gagal membuat mereka klepek-klepek, ucapan yang harus gue dengar hanya, “Harris darling, udah deh, nggak usah sok manis. Go back being the chauvinistic jerk that I love.” That’s probably as close as I can get to hearing that she loves me.

Tiga sahabat. Satu pertanyaan. What if in the person that you love, you find a best friend instead of a lover?

Dalam Illustrated Edition ini, terdapat 20 ilustrasi berwarna sebagai representasi visual adegan, lokasi, dan atmosfer cerita,semuanya merupakan original artworks oleh Ika Natassa.

***
Dalam bukunya kali ini, dengan berani Ika Natassa "memerankan" setiap tokoh dan bercerita dari sudut pandang mereka masing-masing, membuat dinamika yang menarik, tajam, cerdas, sekaligus humoris sepanjang cerita.
- Dewi Lestari; Penulis

"Love this novel! Dengan banyak karakter dan cerita yang disuguhkan, Ika memberikan cerita yang jujur, apa adanya, dan membumi. If only every book I read was this good."
- Ninit Yunita; Penulis


Kategori dan Rangking Bestseller:
#303 di Buku > Fiksi > Romantis

Tentang Ika Natassa:
IKA NATASSA is an Indonesian author who is also a banker at the largest bank in Indonesia and the founder of LitBox, the first literary startup of its kind in the country, which combines the concept of mystery box and online promotions for writers.

She loves writing since since was a little kid and finished writing her first novel in English at the age of 19. She is best known for writing a series of popular novels focusing on the lives of young bankers in Indonesia. Her debut novel A Very Yuppy Wedding is published in 2007, and she has released six books since: Divortiare (2008), Underground (2010), Antologi Rasa (2011), Twivortiare (2012), Twivortiare 2 (2014), and Critical Eleven (2015). A Very Yuppy Wedding is the Editor's Choice of Cosmopolitan Indonesia magazine in 2008, and she was also nominated in the Talented Young Writer category in the prestigious Khatulistiwa Literary Award in the same year. She loves to experiment with writing methods, Twivortiare and Twivortiare 2 are the two novels she wrote entirely on Twitter. Antologi Rasa and Twivortiare are currently being adapted into feature films by two of the most prominent production houses in Indonesia.

Natassa is also ...



Buku Lainnya oleh Ika Natassa:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Rp. 96.000
Rp. 76.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Rp. 90.000
Rp. 72.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa, Ernest Prakasa
Rp. 79.000
Rp. 63.200
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Rp. 83.000
Rp. 66.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Jenny Jusuf, Monty Tiwa, Robert Ronny, Ika Natassa
Rp. 250.000
Rp. 200.000
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Rp. 150.000
Rp. 120.000
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa, Ernest Prakasa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Box Set, Tanda Tangan)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ilana Tan, aliaZalea, Ika Natassa, Lea Agustina Citra
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(4)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia

Pelanggan yang membeli buku ini juga membeli:
Halaman 1 dari 1
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(7)
Rp. 79.000
Rp. 67.150
Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 jam
(Soft Cover)
oleh Jenny Han
(3)
Rp. 83.000
Rp. 66.400
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Paula Hawkins
(10)
Rp. 79.000
Rp. 67.150
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Alexander Thian
(1)
Rp. 72.000
Rp. 57.600
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover)
oleh Raditya Dika
(8)
Rp. 66.000
Rp. 52.800
Stock di Gudang Supplier
(Soft Cover, Tanda Tangan)
oleh RatinatiF
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(21)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Trinity
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(6)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh M Aan Mansyur
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(2)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(14)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
(1)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Tere Liye
(5)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Adhitya Mulya
(19)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Pidi Baiq
(10)
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia
(Soft Cover)
oleh Ika Natassa
Stock tidak tersedia

Review Konsumen:
5 50%
4 50%
3 -
2 -
1 -
4.5
2 Review
Tulis Review Anda
Jatuh Cinta
oleh luvi syefira madine pada Jumat, 31 Maret 2017
Seperti menemukan tambatan hati, langsung jatuh cinta dengan buku ini
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Harris merampok hatiku! Verified Buyer
oleh Elfani Rida pada Jumat, 28 November 2014
Selain bisa bikin kita jatuh cinta sama dokter dan banker keren, ika natassa bisa-bisanya bikin saya jatuh cinta mampus pus pus pus sama cowo brengsek macam harris risjad.
Apakah review ini bermanfaat bagi Anda?
Tulis Review Anda