Cari berdasarkan:



Marmut Merah Jambu
 








Marmut Merah Jambu  
oleh: Raditya Dika
> Just for Fun » Humor

List Price :   Rp 39.500
Your Price :    Rp 31.600 (20% OFF)
READY STOCK
 
Penerbit :    Bukune
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    6028066648
ISBN-13 :    9786028066648
Tgl Penerbitan :    2010-05-17
Bahasa :    Indonesia
 
Halaman :    vi+222
Ukuran :    130x20x0 mm
Berat :    184 gram
Sinopsis Buku:
...Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini.

'Tau gak sih, Na,' kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. 'Gue seneng banget hari ini.'
'Seneng kenapa?' tanya Ina.

'Seneng, soalnya,' kata gue, berhenti bicara sebentar dan menengok ke kiri untuk melihat muka Ina. Gue masang muka sok ganteng. Gue natap mukanya dengan jelas, memasang mata nanar, berkata dengan sungguh-sungguh, 'Seneng... soalnya... hari ini akhirnya... gue bisa pergi sama-'
'AWAS!!!!' jerit Ina memecahkan suasana.

BRAK! Mobil gue naik ke atas trotoar. Mobil masih melaju kencang, dan di depan ada pohon gede. Ina ngejerit, 'Itu pohon! ITU ADA POHON, GOBLOK!'

'AAAAAAAAHHHH!' jerit gue, kayak cewek disetrum. Lalu gue ngerem dengan kencang. Ina teriak lepas. Suasana chaos.

***
Marmut Merah Jambu adalah kumpulan tulisan komedi Raditya Dika. Sebagian besar dari tiga belas tulisan ngawur di dalamnya adalah pengalaman dan observasi Raditya dalam menjalani hal paling absurd di dunia:jatuh cinta.




Resensi Buku:

  Very Good
oleh: Riksa Tri Surya Pratama
Novelnya seru , bikin pikiran kita menjadi freesh , pokoknya buku ini itu beda dari yang laen . Geli banget waktu baca novel ini .

  Mad Book
oleh: Styationary
Hahahhaaha,,, gue baca buku kak Radit tuh paling lama 8 jam,, hahhahahha,, gue gak suka nanggung2 bacanya, ppkoknya gue gak mau ketinggalan sam karya nya bang Radith dah ahhaa

  Mad Book
oleh: Styationary


  
oleh: Dewi Indrawati
Buku Radit pertama yang penuturannya bikin nyesek sekaligus senyum-senyum sendiri pas baca. Tetep ada humornya, dan berhubung temanya cinta humornya lebih soft -- tapi 'jleb', bisa ngena paaas banget. Sudah dibaca ulang sampe 4 kali dan belum bosen! :D

  ngenes!
oleh: poppy juita soesilo putri
untung ini buku terbit pas udah selesai UAN,kalo ga bisa2 gw ga lulus gara2 baca nih buku. tapi ini adalah buku pedoman gw waktu mau tes SNMPTN.waktu dikelas,anak2 lain pada baca soal2 SIMAKUI,tapi gw dengan santainya baca buku si dika ini+denger lagu di ipod. lengkap deh,alhasil gw masuk univ swasta dan gw ga nyeseeell!! thankies dikaa.bukunya sangat menyenangkan!

  
oleh: Elizabeth Erlinda
Lucu banget! Gak berhenti ketawa waktu baca buku ini...:D


Add your review for this book!



Buku Lainnya oleh Raditya Dika:
Rp 42.000     Rp 33.600
Nyokap memandangi penjuru kamar gue. Dia diam sebentar, tersenyum, lalu bertanya, 'Kamu takut ya? Makanya belom tidur?'

[selengkapnya]
Rp 39.500     Rp 31.600
...Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati ...  [selengkapnya]
Rp 45.000     Rp 38.250

Dian tersayang,

Aku menulis surat ini sesaat setelah pertemuan kita. Aku menulis surat ini ...  [selengkapnya]

Rp 35.000     Rp 28.000
Di komik keduanya ini, ceritanya Radith memiliki kekuatan super—seperti halnya ...  [selengkapnya]


Lihat semua buku yang dikarang oleh Raditya Dika  »


Tentang Pengarang:

Raditya Dika (Dika Angkasaputra Moerwani) (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984; umur 26 tahun), akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat kuliah di Australia. Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru. Kala ia merilis buku pertamanya tersebut, memang belum banyak yang masuk ke dunia tulisan komedi. Apalagi bergaya diari pribadi (personal essay).

Karya pertama yang mengangkat namanya adalah buku berjudul Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh (2005). Buku ini ... [selengkapnya]




Buku Sejenis Lainnya:
oleh Timur Vermes
Rp 62.500
Rp 53.125
Berlin. Musim Panas 2011. Adolf Hitler tiba-tiba hidup lagi! Ia terdampar di sebidang tanah kosong. Ia tampak sehat. Namun, segalanya telah berubah ...  [selengkapnya]
oleh Ingrid Pamela
Rp 39.000
Rp 33.150
  [selengkapnya]
oleh Agus Mulyadi
Rp 54.000
Rp 45.900

Kowe nulis hestek #AkuRapopo we aku wis bahagia ….

 Hanya Tony Stark yang bias membendung cintaku ...  [selengkapnya]

Cinta Gratisan, Potong Harga, Beli Satu Dapat Lima!
oleh Rahmi Aziza
Rp 28.000
Rp 22.400

#GosipinMakIrits

"Hahaha! Geli banget deh baca komik Mak Irits! Ceritanya gue banget…#ups
[selengkapnya]


Lihat semua buku sejenis »




Advertisement